Beli di aplikasi dan dapatkan promo menarik

Merancang Strategi Promosi dan Pemasaran Bisnis Melalui Google Ads untuk Spesialis Pemasaran

Pembelajaran Mandiri

Merancang Strategi Promosi dan Pemasaran Bisnis Melalui Google Ads untuk Spesialis Pemasaran

Oleh: GETI Incubator

Pelatihan di GETI Incubator

0

5.0(2)
2 Peserta

Highlight

Info Penting Kursus di Mitra Pelatihan

  • Kursus ini akan sepenuhnya kamu kerjakan di platform Mitra Pelatihan
  • Kami akan memberimu Kode Kursus untuk kamu tukarkan di platform Mitra Pelatihan
  • Sertifikat dari kursus ini juga hanya akan kamu terima di platform Mitra Pelatihan

Detail

Deskripsi Pelatihan
Bagi para calon spesialis pemasaran di era digital, salah satu platform beriklan yang perlu digunakan adalah Google Ads. Beriklan melalui salah satu platform yang dikeluarkan oleh perusahaan teknologi terbesar di Dunia, Google, menjadi sebuah kewajiban. Platform ini menawarkan tingkat efektifitas dalam beriklan yang cukup tinggi. Dengan beriklan di Google Ads, Anda bisa beriklan dengan berbagai model: Search Engine Marketing, Google Display Network, dan YouTube Ads. Melalui kelas ini, Anda akan mempelajari itu semua dengan jauh lebih komperhensif dan mendalam! Dalam kelas ini juga Anda akan mempelajari Google Ads, memperdalam Google Ads, Optimalisasi Google Ads, hingga optimalisasi iklan di Google ads bersama instruktur kompeten!

Tujuan Umum Pelatihan
Peserta mampu merancang strategi promosi dan pemasaran bisnis melalui Google Ads sesuai dengan standar yang telah diterapkan oleh profesional dan perusahaan media iklan di Indonesia.

Tujuan Khusus Pelatihan
Aspek Pengetahuan:
Tujuan khusus (yang mempresentasikan aspek pengetahuan):
a. Peserta memiliki pengetahuan mengenal periklanan usaha di Google Ads
b. Peserta memiliki pengetahuan dalam komunikasi pemasaran terpadu memahami marketing funnel
c. Peserta memiliki pengetahuan dalam memahami perilaku konsumen di marketing funnel interest
Aspek Keterampilan:
Tujuan khusus (yang mempresentasikan aspek keterampilan):
a. Peserta mampu menginterpretasi datamedia dan membuat kesimpulan ketika membuat iklan Google Search
b. Peserta mampu membuat advertising value dengan menilai performa iklan Google yang telah berjalan
c. Peserta mampu melakukan evaluasi media dengan mereview performa promosi iklan
Aspek Sikap:
Tujuan khusus (yang mempresentasikan aspek sikap):
a. Peserta memiliki sikap teliti dalam menjalankan iklan Google Search
b. Peserta memiliki sikap teliti dalam mempersiapkan materi kreatif iklan
c. Peserta memiliki sikap tanggung jawab menjalankan remarketing campaign.

Aspek Kompetensi: Pengetahuan (Knowledge)
1. Promosi dengan Google Ads
2. Marketing funnel
3. Promosi google ads

Aspek Kompetensi: Keterampilan (Skill)
1. Menghubungkan google ads dan google merchant center
2. Cara menjalankan google ads
3. Terstruktur

Aspek Kompetensi: Sikap (Attitude)
1. Objektif dalam melihat data
2. Terstuktur
3. Mencoba hal baru

Kelompok Sasaran
1. Sehat jasmani dan rohani
2. Pendidikan minimal SMA/SMK/Sederajat
3. Memiliki dan mampu menggunakan smartphone/laptop/ komputer dengan koneksi internet
4. Memiliki bisnis yang dijual secara online

Durasi Per Sesi
BAB 1 - Google Ads : 1 Jam 35 Menit 4 Detik
BAB 2 - Cara Menjalankan Google Ads : 1 Jam 7 Menit 37 Detik
BAB 3 - Optimalisasi Google Ads : 1 Jam 17 Menit 29 Detik
BAB 4 - Remarketing : 2 Jam 18 Menit

Total Durasi
378 menit

Kapasitas Peserta
Unlimeted

Profil Pengajar
Ary Hermansyah
Ary Hermansyah dan sejumlah pengalamannya di bidang digital marketing membuat ia berhasil menjadi instruntur kelas Merancang Strategi Pemasaran Bisnis melalui Iklan Facebook Ads untuk Spesialis Pemasaran Digital. Ary sudah menulai karier di bidang advertising dan marketing sejak 2012 lalu, ia pernah menjabat sebagai seorang project manager hingga konsultan digital marketing. Dengan segudang ilmu digital marketing yang ia miliki, Ary pernah mencatatkan peningkatan online revenue sebesar 1300%. Oleh karena itu, kapasitas, kapabilitas, dan kredibilitasnya di dunia digital marketing sudah tidak dapat diragukan lagi.

Jadwal Mingguan Konsultasi dengan Tenaga Pelatih
Hari : Selasa
Pukul : 13:00 - 14:00 WIB

Level Pelatihan
Basic / Tingkat Dasar

Metode Pembelajaran
Self paced learning : Metode ajar yang digunakan adalah ceramah interaktif roleplay dan bahan bacaan dengan penugasan praktek

Metode Evaluasi
1. Pre Test
2. Post Test
3. Formative Test
4. Tugas Praktik

Jenis/Klasifikasi Sertifikat
Sertifikat Penyelesaian, Sertifikat Kompetensi Lulus

Panduan Redeem Voucher
1. Di website Pijar Mahir (https://pijarmahir.id/), klik menu profil (nama anda) pada pojok kanan atas kemudian klik menu Voucher Saya dan klik Salin Kode (atau catat kode voucher secara manual)
2. Masuk/login ke https://online.geti.id/
3. Setelah login, pada halaman depan website online.geti.id, pilih daftar kategori "Kartu PraKerja"
4. Pilih dan klik gelombang Program Kartu Prakerja yang kamu ikuti
5. Masukkan kode voucher/ kupon yang sudah kamu peroleh dari marketplace
6. Klik "Jelajahi Modul" untuk mulai pelatihan

Kontak Lembaga Pelatihan
Whatsapp : 08119309114

Materi Pelatihan

0 Materi

Rating & Ulasan

0

5.0

/5

(2 Rating)

profile picture


0





profile picture


0





profile picture


0





profile picture


0





profile picture


0





course thumbnail

Rp550.000

Benefit yang Didapat:

  • Video Pelatihan
  • Dokumen Pelatihan
  • Tes Evaluasi Pelatihan
  • Sertifikasi Penyelesaian

©2020-2022 Pijar Mahir. All Right Reserved