Download di playstore

Beli di aplikasi dan dapatkan promo menarik

Mulai Berkarir Menjadi Spesialis Pemasaran Digital (Digital Marketing Specialist)

Pembelajaran Mandiri

Mulai Berkarir Menjadi Spesialis Pemasaran Digital (Digital Marketing Specialist)

Oleh: Pakar .

Pelatihan di Pakar .

0

5.0(2)
2 Peserta

Highlight

Info Penting Kursus di Mitra Pelatihan

  • Kursus ini akan sepenuhnya Anda kerjakan di platform Mitra Pelatihan
  • Kami akan memberimu Kode Kursus untuk Anda tukarkan di platform Mitra Pelatihan
  • Sertifikat dari kursus ini juga hanya akan Anda terima di platform Mitra Pelatihan

Detail Pelatihan

Deskripsi Pelatihan

Kelas ini akan memberikan pengetahuan, keterampilan dan sikap yang dibutuhkan untuk bisa sukses berkarir di bidang Digital Marketing (Digital Marketing Specialist), seperti: Melakukan Pembuatan Iklan Facebook & Instagram, Mengenal Tipe Iklan di Google Ads hingga Mindset Konsisten & Mau Terus Belajar. Digital Marketing adalah salah satu dari 10 Pekerjaan yang paling banyak dicari di Indonesia di tahun 2021 menurut JobStreet dan dapat menjadi opsi karir yang berpotensial tinggi.

Tujuan Umum Pelatihan

Peserta mampu:

Membuat Iklan di Facebook & Instagram Ads dari awal dengan modal minimal.

Melakukan optimasi & monitoring iklan di Facebook & Instagram Ads, baik dari sisi Ads Creative hingga Targeting.

Melakukan Setup dan Pembuatan Iklan di Google Ads dari 0

Mengoptimasi Iklan di Google Ads dengan Budget yang Terbatas

Tujuan Khusus Pelatihan

Peserta mampu:

1. Mengerti Fundamental Beriklan di Facebook & Instagram Ads

2. Membuat iklan Facebook &Instagram Ads menggunakan Ads Manager

3. Mengetahui Metric-Metric Penting di Facebook & Instagram Ads

4. Mengidentifikasi Tipe-Tipe Iklan di Google Ads

5. Melakukan Riset Kata Kunci untuk Persiapan Google Search Ads

6. Membuat Campaign, Ad Group dan Ad di Google Search Ads

7. Membuat Langkah-Langkah Optimasi di Google Search Ads

8. Memiliki Mindset Konsisten dan terus Testing dalam implementasi Facebook, Instagram & Google Ads

Aspek Kompetensi: Pengetahuan (Knowledge)

Mengerti Fundamental Beriklan di Facebook & Instagram Ads

● Materi: Fundamental Facebook & Instagram Ads 

Mengetahui Metric-Metric Penting di Facebook & Instagram Ads

● Materi: Analisa Facebook &Instagram Ads 

Mengidentifikasi Tipe-Tipe Iklan di Google Ads

● Materi : Macam-macam Google Ads 

Mengetahui Langkah-Langkah Optimasi di Google Search Ads

● Materi : Google Search Ads(Optimisasi)

Aspek Kompetensi: Keterampilan (Skill)

Membuat iklan Facebook & Instagram Ads menggunakan Ads Manager:

● Materi: Pembuatan Facebook & Instagram Ads Pertama

Melakukan Riset Kata Kunci untuk Persiapan Google Search Ads

● Materi : Google Search Ads (Persiapan)

Membuat Campaign, Ad Group dan Ad di Google Search Ads

● Materi : Google Search Ads (Implementasi)

Aspek Kompetensi: Sikap (Attitude)

Memiliki Mindset Konsisten dan terus Testing dalam implementasi Facebook & Instagram Ads & Google Ads:

● Materi: Bonus Sukses di BidangDigital Marketing di Indonesia

Kelompok Sasaran

Kelas ini dapat diikuti oleh pemula yang belum pernah berkecimpung di dunia IT sama sekali (Fresh Graduate S1, Lulusan SMA maupun Lulusan SMK) dan memiliki komputer / laptop.

Durasi Per Sesi

1. Mindset & Perkenalan 15 menit

2. Fundamental Facebook & Instagram Ads 20 menit

3. Pembuatan Facebook & Instagram Ads Pertama 60 menit

4. Pembuatan Materi Facebook & Instagram Ads 115 menit

5. Analisa Facebook & Instagram Ads 30 menit

6. Action Plan 10 menit

7. Bonus: Melakukan Setup Business Manager & Facebook Pixel 45 menit

8. Google Ads Intro 35 menit

9. Google Analytics 15 menit

10. Google Search Ads (Persiapan) 35 menit

11. Google Search Ads (Implementasi) 60 menit

12. Google Search Ads (Optimisasi) 55 menit

13. BONUS: Sukses di Bidang Digital Marketing di Indonesia 85 menit

Total Durasi

580 Menit

Kapasitas Peserta

Unlimited

Profil Pengajar

Aditya Kristanto Goenawan, B.Eng

Lulusan Teknik Elektro dengan Predikat Summa Cum Laude dari National University of Singapore (NUS) Serial Entrepreneur dengan pengalaman lebih dari 9 tahun di bidang Digital Marketing. Aditya telah meng-handle Digital Marketing di lebih dari 100 Perusahaan, dengan bidang yang sangat bervariasi, dari B2B, Teknis, Properti, Herbal, Event hingga Fashion & Makanan.

Jadwal Mingguan Konsultasi dengan Tenaga Pelatih

Setiap Hari Kamis: 09:00 - 10:00

Level Pelatihan
Basic / Tingkat Dasar

Intermediate / Tingkat Menengah

Panduan Redeem Voucher

1. Di website Pijar Mahir (https://pijarmahir.id/), klik menu profil (nama anda) pada pojok kanan atas kemudian klik menu Voucher Saya dan klik Salin Kode (atau catat kode voucher secara manual)

2. Langkah Penukaran Kode Voucher di LP (PAKAR) :

- Kunjungi https://pakar.co.id/redeem

- Input Kode Voucher Anda

- Klik Redeem

Kontak Lembaga Pelatihan

prakerja@pakar.co.id


Info Lainnya

Materi Pelatihan

Rating & Ulasan

0

5.0

/5

(2 Rating)

profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
course thumbnail

Rp500.000