Mulai Berkarir Menjadi Spesialis Pemasaran Digital (Digital Marketing Specialist)
Pembelajaran Mandiri
Mulai Berkarir Menjadi Spesialis Pemasaran Digital (Digital Marketing Specialist)
Highlight
Info Penting Kursus di Mitra Pelatihan
- Kursus ini akan sepenuhnya Anda kerjakan di platform Mitra Pelatihan
- Kami akan memberimu Kode Kursus untuk Anda tukarkan di platform Mitra Pelatihan
- Sertifikat dari kursus ini juga hanya akan Anda terima di platform Mitra Pelatihan
Detail Pelatihan
Deskripsi Pelatihan
Kelas ini akan memberikan pengetahuan, keterampilan dan sikap yang dibutuhkan untuk bisa sukses berkarir di bidang Digital Marketing (Digital Marketing Specialist), seperti: Melakukan Pembuatan Iklan Facebook & Instagram, Mengenal Tipe Iklan di Google Ads hingga Mindset Konsisten & Mau Terus Belajar. Digital Marketing adalah salah satu dari 10 Pekerjaan yang paling banyak dicari di Indonesia di tahun 2021 menurut JobStreet dan dapat menjadi opsi karir yang berpotensial tinggi.
Tujuan Umum Pelatihan
Peserta mampu:
Membuat Iklan di Facebook & Instagram Ads dari awal dengan modal minimal.
Melakukan optimasi & monitoring iklan di Facebook & Instagram Ads, baik dari sisi Ads Creative hingga Targeting.
Melakukan Setup dan Pembuatan Iklan di Google Ads dari 0
Mengoptimasi Iklan di Google Ads dengan Budget yang Terbatas
Tujuan Khusus Pelatihan
Peserta mampu:
1. Mengerti Fundamental Beriklan di Facebook & Instagram Ads
2. Membuat iklan Facebook &Instagram Ads menggunakan Ads Manager
3. Mengetahui Metric-Metric Penting di Facebook & Instagram Ads
4. Mengidentifikasi Tipe-Tipe Iklan di Google Ads
5. Melakukan Riset Kata Kunci untuk Persiapan Google Search Ads
6. Membuat Campaign, Ad Group dan Ad di Google Search Ads
7. Membuat Langkah-Langkah Optimasi di Google Search Ads
8. Memiliki Mindset Konsisten dan terus Testing dalam implementasi Facebook, Instagram & Google Ads
Aspek Kompetensi: Pengetahuan (Knowledge)
Mengerti Fundamental Beriklan di Facebook & Instagram Ads
● Materi: Fundamental Facebook & Instagram Ads
Mengetahui Metric-Metric Penting di Facebook & Instagram Ads
● Materi: Analisa Facebook &Instagram Ads
Mengidentifikasi Tipe-Tipe Iklan di Google Ads
● Materi : Macam-macam Google Ads
Mengetahui Langkah-Langkah Optimasi di Google Search Ads
● Materi : Google Search Ads(Optimisasi)
Aspek Kompetensi: Keterampilan (Skill)
Membuat iklan Facebook & Instagram Ads menggunakan Ads Manager:
● Materi: Pembuatan Facebook & Instagram Ads Pertama
Melakukan Riset Kata Kunci untuk Persiapan Google Search Ads
● Materi : Google Search Ads (Persiapan)
Membuat Campaign, Ad Group dan Ad di Google Search Ads
● Materi : Google Search Ads (Implementasi)
Aspek Kompetensi: Sikap (Attitude)
Memiliki Mindset Konsisten dan terus Testing dalam implementasi Facebook & Instagram Ads & Google Ads:
● Materi: Bonus Sukses di BidangDigital Marketing di Indonesia
Kelompok Sasaran
Kelas ini dapat diikuti oleh pemula yang belum pernah berkecimpung di dunia IT sama sekali (Fresh Graduate S1, Lulusan SMA maupun Lulusan SMK) dan memiliki komputer / laptop.
Durasi Per Sesi
1. Mindset & Perkenalan 15 menit
2. Fundamental Facebook & Instagram Ads 20 menit
3. Pembuatan Facebook & Instagram Ads Pertama 60 menit
4. Pembuatan Materi Facebook & Instagram Ads 115 menit
5. Analisa Facebook & Instagram Ads 30 menit
6. Action Plan 10 menit
7. Bonus: Melakukan Setup Business Manager & Facebook Pixel 45 menit
8. Google Ads Intro 35 menit
9. Google Analytics 15 menit
10. Google Search Ads (Persiapan) 35 menit
11. Google Search Ads (Implementasi) 60 menit
12. Google Search Ads (Optimisasi) 55 menit
13. BONUS: Sukses di Bidang Digital Marketing di Indonesia 85 menit
Total Durasi
580 Menit
Kapasitas Peserta
Unlimited
Profil Pengajar
Aditya Kristanto Goenawan, B.Eng
Lulusan Teknik Elektro dengan Predikat Summa Cum Laude dari National University of Singapore (NUS) Serial Entrepreneur dengan pengalaman lebih dari 9 tahun di bidang Digital Marketing. Aditya telah meng-handle Digital Marketing di lebih dari 100 Perusahaan, dengan bidang yang sangat bervariasi, dari B2B, Teknis, Properti, Herbal, Event hingga Fashion & Makanan.
Jadwal Mingguan Konsultasi dengan Tenaga Pelatih
Setiap Hari Kamis: 09:00 - 10:00
Level Pelatihan
Basic / Tingkat Dasar
Intermediate / Tingkat Menengah
Panduan Redeem Voucher
1. Di website Pijar Mahir (https://pijarmahir.id/), klik menu profil (nama anda) pada pojok kanan atas kemudian klik menu Voucher Saya dan klik Salin Kode (atau catat kode voucher secara manual)
2. Langkah Penukaran Kode Voucher di LP (PAKAR) :
- Kunjungi https://pakar.co.id/redeem
- Input Kode Voucher Anda
- Klik Redeem
Kontak Lembaga Pelatihan
prakerja@pakar.co.id
Info Lainnya
Materi Pelatihan
Materi
Rating & Ulasan
5.0
/5
(2 Rating)
0
0
0
0
0
Rp500.000