Beli di aplikasi dan dapatkan promo menarik

Pemimpin yang Melayani (Bagian 1)

Pembelajaran Mandiri

Pemimpin yang Melayani (Bagian 1)

Oleh: STUDiLMU -

Pelatihan di STUDiLMU -

0

4.8(250)
368 Peserta

Highlight

Info Penting Kursus di Mitra Pelatihan

  • Kursus ini akan sepenuhnya kamu kerjakan di platform Mitra Pelatihan
  • Kami akan memberimu Kode Kursus untuk kamu tukarkan di platform Mitra Pelatihan
  • Sertifikat dari kursus ini juga hanya akan kamu terima di platform Mitra Pelatihan

Detail

Deskripsi Pelatihan

Menjadi pemimpin selalu identik dengan memberi petunjuk, arahan, dan perintah. Tetapi dalam dunia pelayanan, peran pemimpin jauh melebihi itu semua. Pemimpin diharapkan menjadi role model sekaligus pelaku alias pemberi layanan. Service Leader adalah penentu arah kebaikan perusahaan, sekaligus motivator timnya. Pemimpin pelayanan memiliki mindset pelayanan, dengan setidaknya sepuluh karakteristik yang berbeda dibanding pemimpin umumnya. Untuk mengangkat standar pelayanan perusahaan, leader harus memiliki visi unik yang membedakan brandnya dengan kompetitor. Visi yang berpusat pada kepuasan customer, baik external maupun internal customer. Training program Service Leader penting diikuti oleh pemimpin khususnya di bidang Marketing dan Service, sebagai pembuka mindset akan konsep kepemimpin yang berbeda, Servant Leadership. Karena pemimpinlah yang akan menjadi penggerak ke arah kesuksesan pelayanan di suatu perusahaan.


Kursus akan dilaksanakan di aplikasi STUDiLMU dalam bentuk pembelajaran online dan akan disediakan sertifikat di akhir kursus.

Kursus ini terdiri dari  10 materi, dan akan mempelajari tentang keahlian: 


1. Mengetahui konsep layanan sebagai suatu siklus;

2. Menyebutkan tugas-tugas pemimpin pelayanan;

3. Menyebutkan karakteristik utama kepemimpinan;

4. Menyebutkan contoh kebijakan pemimpin yang bermindset pelayanan;

5. Mengetahui pentingnya menomorsatukan internal customer;

6. Menyebutkan empat langkah sederhana membentuk kultur pelayanan dalam tim;

7. Menyebutkan sepuluh karakteristik Servant Leader.


Durasi kursus diperkirakan dapat diselesaikan selama: 4 Jam.

Kursus dilaksanakan: setiap saat (secara online). 

Sesi Online Live Pembahasan dan Tanya Jawab/Webinar (1 jam Online Session) Via ZOOM.

Pengajar : Heria Windasuri, S. Ikom

 

Penukaran Kode Voucher

1. Silakan Download Aplikasi STUDiLMU di Play Store https://bit.ly/STUDiLMU-Android atau App Store https://bit.ly/STUDiLMU-iOS  dan dapat juga  Kunjungi website https://pelatihanprakerja.studilmu.com

2. Pilih Program "Prakerja" lalu “Masuk” apabila sebelumnya sudah mendaftar akun STUDiLMU atau pilih “Daftar” jika sebelumnya Anda belum pernah mendaftar akun STUDiLMU

3. Kemudian silakan Anda isi formulir pendaftaran tersebut dengan data Anda. Setelah data berhasil di lengkapi, Silakan klik "Kirim Pendaftaran"

4. Setelah penukaran berhasil, kursus Anda berada di halaman depan atau klik "Kursus Saya" untuk memulai pelatihan

5. Voucher berlaku sampai 31 Desember 2021

 

Syarat dan Ketentuan

1. Tidak ada batas maksimal jumlah pembelian voucher.

2. Voucher dapat ditukarkan di Aplikasi dengan cara  download Aplikasi STUDiLMU di Play Store https://bit.ly/STUDiLMU-Android  atau App Store https://bit.ly/STUDiLMU-iOS

3. Atau dapat juga kunjungi website https://pelatihanprakerja.studilmu.com/voucher (untuk pendaftaran awal) dan https://pelatihanprakerja.studilmu.com (untuk login selanjutnya menonton pelatihan online)

4. Voucher berlaku sampai 31 Desember 2021

5. Kode voucher hanya dapat di redeem 1 (satu) kali. Ketika voucher telah di redeem maka video tersebut dapat dibuka kembali apabila diperlukan untuk menonton sampai dengan 1 (satu) tahun dari tanggal redeem.

6. Dengan menggunakan voucher dan mendaftar di STUDiLMU, pelanggan menyetujui Syarat dan Ketentuan Layanan yang berlaku pada STUDiLMU Online Course.

7. Voucher yang belum di redeem dapat dipindahtangankan kepada pihak lain untuk digunakan, namun kode voucher tidak dapat diuangkan.

8. Apabila terdapat kendala atau kesulitan dalam menggunakan voucher, silakan menghubungi Customer Service STUDiLMU melalui SMS/WhatsApp Center di 6285281815750 dapat juga melalui email ke cs.prakerja@studilmu.com . Layanan tersedia di hari Senin-Jumat, pukul 08.00-17.00 WIB.


Materi Pelatihan

0 Materi

Rating & Ulasan

0

4.8

/5

(250 Rating)

profile picture


0





profile picture


0





profile picture


0





profile picture


0





profile picture


0





course thumbnail

Rp200.000

Benefit yang Didapat:

  • Video Pelatihan
  • Dokumen Pelatihan
  • Tes Evaluasi Pelatihan
  • Sertifikasi Penyelesaian

©2020-2022 Pijar Mahir. All Right Reserved