Beli di aplikasi dan dapatkan promo menarik

Pemimpin yang Melayani (Bagian 2)

Pembelajaran Mandiri

Pemimpin yang Melayani (Bagian 2)

Oleh: STUDiLMU -

Pelatihan di STUDiLMU -

0

4.9(123)
158 Peserta

Highlight

Info Penting Kursus di Mitra Pelatihan

  • Kursus ini akan sepenuhnya kamu kerjakan di platform Mitra Pelatihan
  • Kami akan memberimu Kode Kursus untuk kamu tukarkan di platform Mitra Pelatihan
  • Sertifikat dari kursus ini juga hanya akan kamu terima di platform Mitra Pelatihan

Detail

Deskripsi Pelatihan

Good leaders must first become good servant. Pemimpin yang baik, terlebih dahulu harus menjadi pelayan yang baik. Tapi tidak berhenti sampai di situ, tugas kepemimpinan di bidang pelayanan membutuhkan fokus, visi, dan seperangkat kelengkapan lain, untuk memimpin mereka yang mengabdikan diri di bidang layanan pelanggan. Seorang Service Leader merupakan penentu arah kebaikan perusahaan, seorang role model, sekaligus motivator timnya. Karena itu keputusan-keputusan yang ia buat bepengaruh pada pengalaman layanan pelanggan, dan masa depan perusahaan. Dan Pelayanan yang baik mustahil akan berhasil tanpa ada kepemimpinan, komitmen, dan keteladanan yang baik. Kursus online Service Leader 2 penting diikuti oleh pemimpin khususnya di bidang Marketing dan Service, sebagai referensi akan konsep kepemimpin Servant Leadership, dengan segala komitmen, pengambilan keputusan, dan inovasi yang dapat ia lakukan. Karena pemimpinlah yang akan menjadi penggerak ke arah kesuksesan pelayanan di suatu perusahaan.


Kursus akan dilaksanakan di aplikasi STUDiLMU dalam bentuk pembelajaran online dan akan disediakan sertifikat di akhir kursus.

Kursus ini terdiri dari  9 materi, dan akan mempelajari tentang keahlian: 


1. Menyebutkan gaya pengambilan keputusan pemimpin yang berfokus pada pelanggan;

2. Menyebutkan komitmen yang diharapkan ditunjukkan oleh pemimpin pelayanan;

3. Menyebutkan contoh tindakan pemimpin sebagai pengawas pelayanan;

4. Menyebutkan contoh inovasi yang dilakukan pemimpin dalam memanfaatkan teknologi untuk pelayanan;

5. Menyebutkan contoh inovasi yang dilakukan pemimpin dalam merancang sistem atau program layanan;

6. Menyebutkan tips untuk membangun tim layanan pelanggan yang luar biasa.

Durasi kursus diperkirakan dapat diselesaikan selama: 4 Jam.

Kursus dilaksanakan: setiap saat (secara online). 

Sesi Online Live Pembahasan dan Tanya Jawab/Webinar (1 jam Online Session) Via ZOOM.

Pengajar: Heria Windasuri, S. Ikom

Heria (Winda) mengawali karir dengan bersentuhan langsung dengan pelanggan, dunia pemasaran, dan layanan pelanggan. Dengan latar belakang dunia otomotif, penulis berpengalaman belasan tahun di berbagai bidang, antara lain pemasaran bagi brand Yamaha. Dengan pengalamannya tersebut, penulis kemudian dipercaya bergabung dalam tim Honda Customer Care Center di salah satu dealer utama. Beberapa sertifikasi yang dimiliki penulis adalah: Service Excellence for Network Train the Trainer Customer Relation Officer Programme Certified Trainer for Wileys Everything DiSC Winda juga menulis buku Excellent Service: The Secrets of Building a Service Organization (Gramedia Pustaka Utama, 2016).

 

Penukaran Kode Voucher

1. Silakan Download Aplikasi STUDiLMU di Play Store https://bit.ly/STUDiLMU-Android atau App Store https://bit.ly/STUDiLMU-iOS  dan dapat juga  Kunjungi website https://pelatihanprakerja.studilmu.com

2. Pilih Program "Prakerja" lalu “Masuk” apabila sebelumnya sudah mendaftar akun STUDiLMU atau pilih “Daftar” jika sebelumnya Anda belum pernah mendaftar akun STUDiLMU

3. Kemudian silakan Anda isi formulir pendaftaran tersebut dengan data Anda. Setelah data berhasil di lengkapi, Silakan klik "Kirim Pendaftaran"

4. Setelah penukaran berhasil, kursus Anda berada di halaman depan atau klik "Kursus Saya" untuk memulai pelatihan

5. Voucher berlaku sampai 31 Desember 2021

 

Syarat dan Ketentuan

1. Tidak ada batas maksimal jumlah pembelian voucher.

2. Voucher dapat ditukarkan di Aplikasi dengan cara  download Aplikasi STUDiLMU di Play Store https://bit.ly/STUDiLMU-Android  atau App Store https://bit.ly/STUDiLMU-iOS

3. Atau dapat juga kunjungi website https://pelatihanprakerja.studilmu.com/voucher (untuk pendaftaran awal) dan https://pelatihanprakerja.studilmu.com (untuk login selanjutnya menonton pelatihan online)

4. Voucher berlaku sampai 31 Desember 2021

5. Kode voucher hanya dapat di redeem 1 (satu) kali. Ketika voucher telah di redeem maka video tersebut dapat dibuka kembali apabila diperlukan untuk menonton sampai dengan 1 (satu) tahun dari tanggal redeem.

6. Dengan menggunakan voucher dan mendaftar di STUDiLMU, pelanggan menyetujui Syarat dan Ketentuan Layanan yang berlaku pada STUDiLMU Online Course.

7. Voucher yang belum di redeem dapat dipindahtangankan kepada pihak lain untuk digunakan, namun kode voucher tidak dapat diuangkan.

8. Apabila terdapat kendala atau kesulitan dalam menggunakan voucher, silakan menghubungi Customer Service STUDiLMU melalui SMS/WhatsApp Center di 6285281815750 dapat juga melalui email ke cs.prakerja@studilmu.com . Layanan tersedia di hari Senin-Jumat, pukul 08.00-17.00 WIB.


Materi Pelatihan

0 Materi

Rating & Ulasan

0

4.9

/5

(123 Rating)

profile picture


0





profile picture


0





profile picture


0





profile picture


0





profile picture


0





course thumbnail

Rp200.000

Benefit yang Didapat:

  • Video Pelatihan
  • Dokumen Pelatihan
  • Tes Evaluasi Pelatihan
  • Sertifikasi Penyelesaian

©2020-2022 Pijar Mahir. All Right Reserved