Download di playstore

Beli di aplikasi dan dapatkan promo menarik

Pengenalan Sistem Manajemen Keamanan Informasi Berbasis SNI ISO 27001

Pembelajaran Mandiri

Pengenalan Sistem Manajemen Keamanan Informasi Berbasis SNI ISO 27001

Oleh: Arkademi .

Pelatihan di Arkademi .

0

5.0(2)
2 Peserta

Highlight

Info Penting Kursus di Mitra Pelatihan

  • Kursus ini akan sepenuhnya Anda kerjakan di platform Mitra Pelatihan
  • Kami akan memberimu Kode Kursus untuk Anda tukarkan di platform Mitra Pelatihan
  • Sertifikat dari kursus ini juga hanya akan Anda terima di platform Mitra Pelatihan

Detail Pelatihan

Deskripsi Pelatihan

Materi Awareness Sistem Manajemen Keamanan Informasi ISO 27001:2013 disajikan secara mudah untuk mengantisipasi penyajian standar yang terbagi dalam 2 bagian besar yaitu persyaratan-persyaratan Sistem Manajemen Keamanan Informasi dan Panduan Sasaran Kendali dan Pengendalian yang jumlah kendalinya sebanyak 114 sehingga membuat kesulitan dalam memahaminya. Untuk memudahkan pemahaman terhadap standar sistem manajemen perlu dimulai dengan mencari-cari kata kunci yang berkaitan dengan latar belakang pengetahuan dan pengalaman peserta. Kata kunci tersebut menjadi pintu masuk kepada pemahaman selanjutnya. Antara persyaratan Sistem Manajemen Keamanan Informasi dan lampirannya, Acuan Sasaran Kendali dan pengendalian-pengendalian terdapat beberapa kata kunci yang bisa menjadi pintu masuk kepada pemahaman yang lebih luas terhadap hal-hal yang disyaratkan pada Sistem Manajemen Keamanan Informasi (SMKI) ISO 27001:2013. Hal lain adalah keamanan informasi bukan mengenai Teknologi Informasi atau Information Technology semata. Sistem Manajemen Keamanan Informasi berkaitan dengan Hardcopy, Softcopy, Aplikasi, Software, Hardware, jaringan informasi/komunikasi/kelistrikan, interaksi semua proses rutin maupun saat darurat, berbagai media informasi serta berbagai akses informasi dan orang sesuai lokasi ruang lingkup yang dinyatakan.

Bagi Anda para pembelajar yang sedang mencari tahu, mencari pengalaman, untuk memahami persyaratan Sistem Manajemen Keamanan Informasi (SMKI) ISO 27001:2013 kelas ini memberikan gambaran sehingga Anda punya acuan dalam menerapkan standar ISO 27001:2013 dalam lingkup yang anda inginkan, sesuai karakteristik lingkup tersebut.


Tujuan  dan Manfaat Pelatihan

Peserta dapat menjadi lebih memahami akan kebutuhan terhadap penerapan persyaratan pada berbagai industri dan institusi, memahami peran dan tugas saat membangun sistem manajemen keamanan informasi ISO 27001:2013, memahami cara menilai kerentanan dan ancaman keamanan informasi.


Target Peserta

Pelatihan ini dapat diikuti oleh peserta tim keamanan informasi, pemerhati sistem menejemen, menejer atau pemilik UMKM, fresh graduate. Pendidikan minimal untuk mengikuti pelatihan ini diutamakan adalah lulusan SMA, dan dianjurkan telah mengetahui istilah


Durasi Pelatihan

170 Menit


Jadwal Pelatihan

Terbuka 24 Jam


Profil Pengajar

Ir. Yuwono Dwisilo Sucipto, M. M adalah Lead Auditor SNI ISO 27001:2013 dan telah memiliki banyak pengalaman sebagai trainer juga expert dibidangnya


Panduan Redeem Voucher

1. Di website Pijar Mahir (https://pijarmahir.id/), klik menu profil (nama anda) pada pojok kanan atas kemudian klik menu Voucher Saya dan klik Salin Kode (atau catat kode voucher secara manual)

2. Akses Arkademi lewat web (Arkademi.com) atau install aplikasi ARKADEMI lewat Playstore/iOS dan buat akun.

3. Cari kelas kursus di Arkademi yang telah anda beli vouchernya di Pijar Mahir.

4. Tekan tombol GABUNG KE KELAS pada kursus yang anda pilih.

5. Masukkan kode kupon e-voucher di halaman pembayaran, maka harga anda akan menjadi 0. Selesaikan order. Anda tak perlu membayar apapun.

6. Kembali ke halaman kelas kursus anda dan mulai belajar secara online.

7. Kode kupon hanya bisa dipakai 1 kali.


Kontak Lembaga Pelatihan

Email: support@arkademi.com

WhatsApp: 081902176870


Info Lainnya

Materi Pelatihan

Rating & Ulasan

0

5.0

/5

(2 Rating)

profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
course thumbnail

Rp599.000