Pembelajaran Mandiri
Qontak, Chat Omnichannel for Advanced Customer Service
Highlight
Info Penting Kursus di Mitra Pelatihan
- Kursus ini akan sepenuhnya Anda kerjakan di platform Mitra Pelatihan
- Kami akan memberimu Kode Kursus untuk Anda tukarkan di platform Mitra Pelatihan
- Sertifikat dari kursus ini juga hanya akan Anda terima di platform Mitra Pelatihan
Detail Pelatihan
Deskripsi Pelatihan
Dalam menjalani suatu usaha atau bisnis, sangat dibutuhkan kedekatan khusus dengan pelanggan. Seiring berkembangnya teknologi saat ini, banyak saluran (multichannel) yang dapat digunakan untuk menjangkau lebih banyak pelanggan. Namun dengan banyaknya saluran tersebut, dapat membuat bisnis kerepotan dalam pengelolaannya. Oleh karena itu, bisnis membutuhkan Omnichannel. Omnichannel adalah sistem yang dapat menggabungkan berbagai saluran (channel) komunikasi dan penjualan, baik online maupun offline kedalam satu platform terpadu. Dengan demikian, Anda dapat mengatur pesan, panggilan telepon, dan saluran komunikasi lainnya dalam solusi all-in one yang dapat mengotomatiskan bisnis Anda. Mekari Qontak menyediakan aplikasi omnichannel CRM terbaik di Indonesia yang dapat digunakan untuk mengotomatiskan bisnis dan merampingkan tugas bisnis. Selain itu, omnichannel CRM Mekari Qontak juga dilengkapi dengan solusi end-to-end serta berbagai fitur canggih yang dapat memberikan banyak manfaat menguntungkan bagi bisnis. Kursus ini akan membahas secara menyeluruh tentang penggunaan Qontak Omnichannel CRM sebagai solusi dalam mengelola, memonitor, serta menganalisis bisnis pada semua platform melalui satu dashboard.
Tujuan Umum Pelatihan
Peserta dapat meningkatkan hubungan bisnis dengan para customer melalui Omnichannel CRM Qontak.
Tujuan Khusus Pelatihan
- Mengetahui menu dan fitur yang tersedia pada Software Qontak
- Memahami kegunaan dari seluruh menu dan fitur yang terdapat pada Software Qontak
Aspek Kompetensi: Pengetahuan (Knowledge)
- Peserta mampu memahami menu dan fitur yang tersedia pada Software Qontak
- Peserta mampu memahami kegunaan dari seluruh menu dan fitur yang terdapat pada Software Qontak
Aspek Kompetensi: Keterampilan (Skill)
Peserta mampu mengoperasikan Software Qontak
Aspek Kompetensi: Sikap (Attitude)
Peserta bersikap teliti dalam mengoperasikan Software Qontak
Kelompok Sasaran
Kursus ini akan cocok bagi:
- Kalangan umum: Siapapun Anda yang tertarik untuk mengembangkan keahlian profesional tanpa latar belakang pendidikan di bidang terkait
- Pemilik usaha: Bagi Anda, wirausaha dari berbagai jenis industri yang ingin mengembangkan keahlian di bidang ini untuk diterapkan dalam usaha.
- Profesional di bidang marketing atau bisnis: Bagi Anda, staf pemula hingga profesional tingkat senior yang menggeluti pekerjaan terkait marketing atau bisnis.
Durasi Per Sesi
Bab 1. Let’s Get Started
Bab 2. Introduction to Omnichannel Qontak : 13.28 menit
Bab 3. Inbox : 30.24 menit
Bab 4. Broadcast : 21.35 menit
Bab 5. Finance : 3.50 menit
Bab 6. Reports : 13.47 menit
Bab 7. Integration : 24.43 menit
Bab 8. Setting : 12.46 menit
Bab 9. Closing : 2.12 menit
Total Durasi
2 jam 2 menit
Kapasitas Peserta
Unlimited
Level Pelatihan
Basic / Tingkat Dasar
Metode Pembelajaran
Self paced learning : Metode ajar yang digunakan adalah ceramah interaktif roleplay dan bahan bacaan dengan penugasan praktek
Metode Evaluasi
1. Pre Test
2. Post Test
3. Formative Test
Jenis/Klasifikasi Sertifikat
Sertifikat Penyelesaian
Profil Pengajar
Jessica Gwyneth
Berpengalaman sebagai trainer dengan latar belakang pendidikan di bidang Akuntansi. Menguasai keterampilan penggunaan berbagai aplikasi berbasis teknologi untuk akuntansi, pajak dan Human Resource Information System (HRIS).
Panduan Redeem Voucher
1. Di website Pijar Mahir (https://pijarmahir.id/), klik menu profil (nama anda) pada pojok kanan atas kemudian klik menu Voucher Saya dan klik Salin Kode (atau catat kode voucher secara manual)
2. Pastikan Anda mengakses kursus melalui link berikut : https://univ.mekari.com/courses/qontak-chat-omnichannel-for-advanced-customer-service
3. Apabila Anda belum memiliki akun pada univ.mekari.com, harap lengkapi informasi yang dibutuhkan terlebih dahulu, kemudian klik tombol "Buat Akun".
4. Namun, apabila Anda sudah memiliki Akun, silahkan klik tombol "Masuk" yang berada pada pojok kanan atas layar. Kemudian isikan email serta password Anda.
5. Kemudian klik "Ambil Kursus" lalu klik tombol "Beli Sekarang".
6. Masukkan informasi yang diperlukan dan "Kupon Kursus" yang Anda dapatkan dari platform Pijar Mahir.
7. Klik “Pakai” dan selesaikan pesanan dengan klik "Mulai Kursus".
8. Setelah itu Anda sudah bisa mengakses kursus Qontak, Chat Omnichannel for Advanced Customer Service.
Kontak Lembaga Pelatihan
0813-8922-2009 (Mekari University)
univ@mekari.com
Info Lainnya
Materi Pelatihan
Materi
Rating & Ulasan
5.0
/5
(2 Rating)
0
0
0
0
0
Rp55.000