Beli di aplikasi dan dapatkan promo menarik

Rahasia Menjadi Customer Service Sukses

Pembelajaran Mandiri

Rahasia Menjadi Customer Service Sukses

Oleh: GETI Incubator

Pelatihan di GETI Incubator

0

5.0(2)
2 Peserta

Highlight

Info Penting Kursus di Mitra Pelatihan

  • Kursus ini akan sepenuhnya kamu kerjakan di platform Mitra Pelatihan
  • Kami akan memberimu Kode Kursus untuk kamu tukarkan di platform Mitra Pelatihan
  • Sertifikat dari kursus ini juga hanya akan kamu terima di platform Mitra Pelatihan

Detail

Deskripsi Pelatihan

Global Edukasi Talenta Inkubator (GETI Inkubator) adalah Lembaga Pendidikan dan Pelatihan berbasis Inkubasi yang bertujuan mencetak anak negeri kompeten kerja dan wirausaha berbasis digital marketing dan e-commerce. 

GETI Inkubator berdiri sejak tahun 2018 dibawah PT Global Edukasi Talenta Inkubator. GETI Inkubator memiliki skema program mengacu Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI) dan telah tersertifikasi di Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP). 

Customer Service menjadi garda terdepan dari sebuah perusahaan. Baik buruk perusahaan ada di tangan seorang customer service. Dalam kelas pelatihan ini, Anda akan mengetahui bagaimana Rahasia Menjadi Petugas Layanan Kostumer (Customer Service) Sukses yang baik agar pelanggan loyal dan merasa puas. Serta, Anda akan mengetahui Teknik praktik layanan terbaik dan studi kasus dari customer service yang dapat membantu Anda dalam memahami materi secara aplikatif. 

Urgensi pelatihan Rahasia Menjadi Petugas Layanan Kostumer (Customer Service) Sukses adalah : 

1.Minimnya pemahaman untuk menguasai teknik berkomunikasi efektif dengan pelanggan. 

2. Rendahnya kualitas layanan pelanggan di beberapa sektor bisnis. 3. Tingginya angka kegagalan orang dalam pengembangan diri.


Tujuan dan Manfaat Pelatihan

Tujuan umum 

1. Mengetahui cara menyampaikan pelayanan yang baik 

2. Mengetahui bagaimana memberikan layanan pelanggan yang sesuai dengan prosedur 

3. Mengetahui cara mengendalikan masalah dan komplain 

Tujuan Khusus 

1.Memahami pentingnya layanan pelanggan dalam sebuah bisnis 

2.Memahami pentingnya indikator layanan pelanggan dalam sebuah bisnis 3.Memahami cara mengubah keunggulan layanan pelanggan menjadi kesuksesan penjualan


Target Peserta

1. Fresh Graduate

2. Wirausahawan / Pebisnis Karyawan

3. Job seeker yang tertarik untuk bekerja di bidang Customer Service atau sejenisnya


Durasi Pelatihan

243 Menit


Jadwal Pelatihan

Terbuka 24 Jam

Kelas Interaktif/Webinar ini “TIDAK” WAJIB” diikuti. Namun jika dari peserta masih ada materi yang ingin ditanyakan, maka peserta bisa mengikuti kelas interaktif 

pada hari : Selasa, Rabu Kamis, dan Jumat waktu : 13:30 – 14:30 WIB 

*Link kelas interaktif terlampir pada “BAB kuis akhir kelas peserta” di learning management system online.geti.id


Profil Pengajar

Dinar lulus dari London School of Public Relation, salah satu sekolah Public Relation terbaik di Indonesia. Ia telah mengambil International Certificate of City & Guilds in Customer Service dan International Certificate of City & Guild in English for Business Communication. Dinar adalah seorang milenial yang sangat aktif dan fokus pada dunia komunikasi dengan kekhususan di materi Customer Service dan Komunikasi Interpersonal. Dinar juga baru saja mendapatkan sertifikasi instruktur K4 BNSP untuk menambah kredibilitasnya sebagai seorang instruktur.


Panduan Redeem Voucher

1. Di website Pijar Mahir (https://pijarmahir.id/), klik menu profil (nama anda) pada pojok kanan atas kemudian klik menu Voucher Saya dan klik Salin Kode (atau catat kode voucher secara manual)

2. Buat akun di online.geti.id

3. Masuk/login ke online.geti.id

4. Pilih daftar kategori "Kartu Prakerja"

5. Masukkan kode voucher/ kupon yang sudah kamu peroleh dari marketplace

6. Klik "Jelajahi Modul" untuk mulai pelatihan


Kontak Lembaga Pelatihan

Email: campus.hq@geti.id

WhatsApp: 0811-1736-678

Materi Pelatihan

0 Materi

Rating & Ulasan

0

5.0

/5

(2 Rating)

profile picture


0





profile picture


0





profile picture


0





profile picture


0





profile picture


0





course thumbnail

Rp335.000

Benefit yang Didapat:

  • Video Pelatihan
  • Dokumen Pelatihan
  • Tes Evaluasi Pelatihan
  • Sertifikasi Penyelesaian

©2020-2022 Pijar Mahir. All Right Reserved