Beli di aplikasi dan dapatkan promo menarik

Segmentasi Targeting Positioning (STP) Sebagai Tahapan Menyusun Strategi Pemasaran

Pembelajaran Mandiri

Segmentasi Targeting Positioning (STP) Sebagai Tahapan Menyusun Strategi Pemasaran

Oleh: Arkademi .

Pelatihan di Arkademi .

0

5.0(2)
1 Peserta

Highlight

Info Penting Kursus di Mitra Pelatihan

  • Kursus ini akan sepenuhnya kamu kerjakan di platform Mitra Pelatihan
  • Kami akan memberimu Kode Kursus untuk kamu tukarkan di platform Mitra Pelatihan
  • Sertifikat dari kursus ini juga hanya akan kamu terima di platform Mitra Pelatihan

Detail

Deskripsi Pelatihan

Marketing pada saat ini memiliki berbagai bentuk dan ilmu. berbagai ide dan platform baru bermunculan dengan pesat, sebagai seorang marketer tugas utamanya ialah melakukan strategi pemasaran. untuk menunjang strategi pemasaran yang tepat 

dibutuhkan juga ilmu yang seimbang dengan tren yang terjadi saat ini. Strategi Marketing yang tepat sasaran dapat memposisikan suatu merek dalam benak konsumen sedemikian rupa sehingga merek tersebut memiliki keunggulan kompetitif. Memahami STP juga dapat meningkatkan reputasi merek. Semua kegiatan termasuk komunikasi antar network hingga penjualan akan berjalan dengan sangat lancar apabila kita dapat menentukan strategi marketing yang tepat.

Sebagai seorang marketer sangat penting untuk mengetahui STP pada sebuah produk atau merek. STP adalah ilmu yang terdiri dari segmenting, Targeting dan Positioning. penerapan strategi pemasaran STP dengan baik dapat menghasilkan laba atau profit perusahaan. setelah seorang marketer mendapatkan hasil analisis terkait bisnis perusahaan barulah dilakukan strategi pemasaran STP.

 

Tujuan dan Manfaat pelatihan

Peserta dapat memahami sekaligus menentukan segmentasi, positioning dan targeting yang tepat sasaran.

 

Target Peserta

Pelatihan in idapat diikuti oleh Praktisi Marketing, Pemilik usaha atau business owner, Para pelaku yang merencanakan bisnis, Ibu Rumah Tangga yang mengelola usaha, Pelajar dan mahasiswa, Karyawan bagian Marketing

 

Durasi Pelatihan

57 Menit 

 

Profile Pengajar

Rhesa Yogaswara, S.Si, MM, MF pengajar yang telah berkecimpung di bidang marketing research selama 8 tahun. Vice President Qasa Strategic Consulting yang merupakan perusahaan Riset dan Konsultasi Strategis yang berfokus dalam memberikan arahan pertumbuhan bisnis strategis dengan mengungkapkan fakta dan wawasan pasar.


Panduan Redeem Voucher

1. Di website Pijar Mahir (https://pijarmahir.id/), klik menu profil (nama anda) pada pojok kanan atas kemudian klik menu Voucher Saya dan klik Salin Kode (atau catat kode voucher secara manual)

2. Akses Arkademi lewat web (Arkademi.com) atau install aplikasi ARKADEMI lewat Playstore/iOS dan buat akun.

3. Cari kelas kursus di Arkademi yang telah anda beli vouchernya di Pijar Mahir.

4. Tekan tombol GABUNG KE KELAS pada kursus yang anda pilih.

5. Masukkan kode kupon e-voucher di halaman pembayaran, maka harga anda akan menjadi 0. Selesaikan order. Anda tak perlu membayar apapun.

6. Kembali ke halaman kelas kursus anda dan mulai belajar secara online.

7. Kode kupon hanya bisa dipakai 1 kali.

 

Kontak Lembaga Pelatihan

Email: support@arkademi.com

WhatsApp: 6281902176870

 


Materi Pelatihan

0 Materi

Rating & Ulasan

0

5.0

/5

(2 Rating)

profile picture


0





profile picture


0





profile picture


0





profile picture


0





profile picture


0





course thumbnail

Rp250.000

Benefit yang Didapat:

  • Video Pelatihan
  • Dokumen Pelatihan
  • Tes Evaluasi Pelatihan
  • Sertifikasi Penyelesaian

©2020-2022 Pijar Mahir. All Right Reserved