Download di playstore

Beli di aplikasi dan dapatkan promo menarik

SOP Sebagai Pendukung Pelayanan

Pembelajaran Mandiri

SOP Sebagai Pendukung Pelayanan

Oleh: STUDiLMU -

Pelatihan di STUDiLMU -

0

4.9(364)
504 Peserta

Highlight

Info Penting Kursus di Mitra Pelatihan

  • Kursus ini akan sepenuhnya Anda kerjakan di platform Mitra Pelatihan
  • Kami akan memberimu Kode Kursus untuk Anda tukarkan di platform Mitra Pelatihan
  • Sertifikat dari kursus ini juga hanya akan Anda terima di platform Mitra Pelatihan

Detail Pelatihan

Deskripsi Pelatihan

Suatu kegiatan pekerjaan harus memiliki acuan dan pegangan. Namun masih ada perusahaan yang tidak memiliki acuan serta pedoman dalam suatu pekerjaan. Akibatnya membuat organisasi tidak berfungsi dengan baik, dikarenakan para karyawan bingung pekerjaan yang akan mereka kerjakan selanjutnya setelah satu aktifitas selesai, sementara pihak manajemen tidak mempunyai pedoman yang jelas. Dan apabila terjadi kesalahan atau kekeliruan, tidak bisa dianalisis karena tidak memiliki pedoman baku. Agar memahami kegiatan dalam suatu pekerjaan dengan baik, setiap organisasi harus memiliki acuan, instruksi ataupun prosedur kerja. Training program SOP Sebagai Pendukung Pelayanan penting diikuti oleh karyawan semua departemen, khususnya lini pimpinan, untuk mempertegas arti penting SOP untuk melindungi kepentingan masing-masing Kursus akan dilaksanakan di aplikasi STUDiLMU dalam bentuk pembelajaran online dan akan disediakan sertifikat di akhir kursus.


Kursus ini terdiri dari  materi, dan akan mempelajari tentang keahlian: 

1. Menjelaskan pengertian SOP;

2. Menyebutkan tujuan dibuatnya SOP;

3. Menyebutkan manfaat memiliki SOP;

4. Menyebutkan peran SOP dalam Customer Service;

5. Menyebutkan contoh hubungan antara SOP dengan dimensi personal pelayanan;

6. Menyebutkan prinsip-prinsip dalam membuat SOP;

7. Menyebutkan siapa saja pihak yang harus dilibatkan dalam pembuatan SOP;

8. Menyebutkan langkah-langkah penyusunan SOP.


Durasi kursus diperkirakan dapat diselesaikan selama: 4 Jam.

Kursus dilaksanakan: setiap saat (secara online).

Sesi Online Live Pembahasan dan Tanya Jawab/Webinar (1 jam Online Session) Via ZOOM.

Pengajar: Heria Windasuri, S. Ikom

 

Penukaran Kode Voucher

1. Silakan Download Aplikasi STUDiLMU di Play Store https://bit.ly/STUDiLMU-Android atau App Store https://bit.ly/STUDiLMU-iOS  dan dapat juga  Kunjungi website https://pelatihanprakerja.studilmu.com

2. Pilih Program "Prakerja" lalu “Masuk” apabila sebelumnya sudah mendaftar akun STUDiLMU atau pilih “Daftar” jika sebelumnya Anda belum pernah mendaftar akun STUDiLMU

3. Kemudian silakan Anda isi formulir pendaftaran tersebut dengan data Anda. Setelah data berhasil di lengkapi, Silakan klik "Kirim Pendaftaran"

4. Setelah penukaran berhasil, kursus Anda berada di halaman depan atau klik "Kursus Saya" untuk memulai pelatihan

5. Voucher berlaku sampai 31 Desember 2021

 

Syarat dan Ketentuan

1. Tidak ada batas maksimal jumlah pembelian voucher.

2. Voucher dapat ditukarkan di Aplikasi dengan cara  download Aplikasi STUDiLMU di Play Store https://bit.ly/STUDiLMU-Android  atau App Store https://bit.ly/STUDiLMU-iOS

3. Atau dapat juga kunjungi website https://pelatihanprakerja.studilmu.com/voucher (untuk pendaftaran awal) dan https://pelatihanprakerja.studilmu.com (untuk login selanjutnya menonton pelatihan online)

4. Voucher berlaku sampai 31 Desember 2021

5. Kode voucher hanya dapat di redeem 1 (satu) kali. Ketika voucher telah di redeem maka video tersebut dapat dibuka kembali apabila diperlukan untuk menonton sampai dengan 1 (satu) tahun dari tanggal redeem.

6. Dengan menggunakan voucher dan mendaftar di STUDiLMU, pelanggan menyetujui Syarat dan Ketentuan Layanan yang berlaku pada STUDiLMU Online Course.

7. Voucher yang belum di redeem dapat dipindahtangankan kepada pihak lain untuk digunakan, namun kode voucher tidak dapat diuangkan.

8. Apabila terdapat kendala atau kesulitan dalam menggunakan voucher, silakan menghubungi Customer Service STUDiLMU melalui SMS/WhatsApp Center di 6285281815750 dapat juga melalui email ke cs.prakerja@studilmu.com . Layanan tersedia di hari Senin-Jumat, pukul 08.00-17.00 WIB.


Info Lainnya

Benefit yang Didapat:

  • Video Pelatihan
  • Dokumen Pelatihan
  • Tes Evaluasi Pelatihan
  • Sertifikasi Penyelesaian

Materi Pelatihan

Rating & Ulasan

0

4.9

/5

(364 Rating)

profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
course thumbnail

Rp200.000

Benefit yang Didapat:

  • Video Pelatihan
  • Dokumen Pelatihan
  • Tes Evaluasi Pelatihan
  • Sertifikasi Penyelesaian
logo pijarmahir

Powered By

logo telkom

WhatsApp

0812 8899 9576

Email

info@pijarmahir.id

Ikuti Kami di

InstagramLinkedinFacebookTwitter

Download Sekarang

Play Store

Layanan Pengaduan Konsumen

Gedung Telkom Direktorat Business and Technology

Jl. Prof. DR. Soepomo No.139, RT.13/RW.2, Tebet Bar., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12810

Kontak Pelanggaran Usaha

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan Republik Indonesia

Whatsapp: 0853 1111 1010

©2020-2024 Pijar Mahir. All Right Reserved