Pembelajaran Mandiri
Strategi dalam Membangun Citra Perusahaan bagi Manajer Brand
Oleh: House of Learning
Pelatihan di Pijar Mahir
Highlight
Info Penting Kursus di Pijar Mahir
- Anda bisa mengerjakan kursus ini langsung di platform Pijar Mahir
- Sertifikat bisa Anda akses di Profil pada menu Sertifikat Saya setelah menyelesaikan kursus
Detail Pelatihan
Deskripsi Pelatihan
Pelatihan ini menggunakan moda Pembelajaran Mandiri
Rujukan dan Okupasi Pelatihan: Indonesia’s Critical Occupation List (COL) 2018 / No. 7 Manajer Brand
Gambaran Pelatihan
Pelatihan ini berfokus pada kemahiran seorang manajer brand dalam membangun citra mereknya sendiri. Peserta akan meningkatkan kemampuannya dalam menganalisis strategi seperti apa yang tepat digunakan dalam memasarkan mereknya. Dengan tujuan membuka peluang kerja ataupun memajukan perusahaan yang ia tempati.
Kompetensi yang Dilatih
Pelatihan ini fokus pada implementasi memasarkan merek dan menjaga citra mereknya bagi manajer brand. Mereka akan mahir menganalisis Strategi dalam memasarkan brand dengan citra yang mereka miliki, memberikan informasi akurat, dan konsisten dalam memasarkan merek.
Urutan Pembelajaran
Sesi 1 : Melaksanakan Kegiatan Promosi Merek
Sesi 2 : Mengelola Program Loyalitas Pelanggan
Sesi 3 : Mempersiapkan Konten Digital
Sesi 4 : Mengelola Data Riset
Sesi 5 : Menangani Keluhan Pelanggan
Tujuan Umum Pelatihan
Peserta pelatihan mampu merancang Strategi Pemasaran dalam Membangun Citra Perusahaan bagi Manajer Brand dengan menunjukkan minimal nilai 80 persen penguasaan materi pada saat unjuk keterampilan
Tujuan Khusus Pelatihan
Peserta mampu Melaksanakan Kegiatan Promosi Merek
Peserta mampu Mengelola Program Loyalitas Pelanggan
Peserta mampu merancang konten digital
Peserta mampu mengolah data riset
Peserta mampu Menangani Keluhan Pelanggan menjadi lebih baik
Aspek Kompetensi: Pengetahuan (Knowledge)
Informasi terkait promosi merek
Informasi terkait Analisis program loyalitas pelanggan
Strategi Pentingnya perencanaan konten digital
Informasi terkait pentingnya mengolah data riset
Hal hal dalam menghadapi keluhan pelanggan /tamu
Aspek Kompetensi: Keterampilan (Skill)
Mampu membuat akun media sosial untuk melakukan promosi merek
Mampu melakukan evaluasi terkait program loyalitas pelanggan
Mampu membuat editorial planning untuk kontennya di sosial media.
Mampu merespon dalam mengelola data riset
Melakukan langkah langkah dalam menata keluhan sederhana dari pelanggan
Mampu menyelesaikan dalam mengelola data riset
Aspek Kompetensi: Sikap (Attitude)
Kreatif dalam membuat strategi dan aktivitas dengan menggunakan promosi merek
Berpikir kritis dalam menghadapi kendala yang muncul dalam program loyalitas pelanggan
Berpikir solutif terhadap kendala yang muncul dalam media sosial
Konsisten dalam mengerjakan beberapa Surat Bisnis
Syarat dan Ketentuan Lainya
Memiliki usia minimal 18 tahun dan maksimal 64 tahunMemiliki laptop atau gadget pribadi
Mampu mengoperasikan komputer
Memiliki jaringan internet yang stabil
Memiliki ketertarikan dalam bidang Marketing Brand
Memiliki kelengkapan alat praktik laptop/komputer yang bisa mengakses Microsoft Office atau Google Workspace untuk mengerjakan tugas praktik mandiri dan unjuk keterampilan
Total Durasi
544 Menit
Kapasitas Peserta
Unlimited
Metode Pembelajaran
Self Paced Learning
Metode Evaluasi
1. Pre Test
2. Quiz
3. Post Test
Unjuk Keterampilan
Hadapi tantangan Unjuk Keterampilan ini dengan merancang strategi bagi seorang manajer brand dalam memasarkan citra mereknya. Sajikan ide-ide inovatif dan strategi yang kuat dalam dokumen tugas Anda. Setelah melewati Post Test, kirimkan tugas Anda dalam format PDF dengan nama file "UK_[NamaAnda]" melalui LMS Pijar Mahir maksimal 7x24 jam. Selamat berkarya dan tunjukkan keterampilan serta ide brilian Anda!Jenis/Klasifikasi Sertifikat
Sertifikat Penyelesaian
Profil Pengajar
Taqiyya Rohadatul AisyiTaqiyya adalah seorang sarjana di bidang Hubungan Internasional dan berpengalaman Hubungan Masyarakat dan Hubungan Eksternal. Ia individu yang termotivasi untuk mencapai lebih tinggi untuk belajar lebih banyak dan bersemangat untuk menantang dirinya sendiri ke peluang baru.
Kontak Lembaga Pelatihan
Admin HOL : wa.me/6282185689083
Info Lainnya
Materi Pelatihan
Materi
Rating & Ulasan
5.0
/5
(2 Rating)
0
0
0
0
0
Rp1.000.000