Download di playstore

Beli di aplikasi dan dapatkan promo menarik

Strategi dalam Membangun Citra Perusahaan bagi Manajer Brand

Pembelajaran Mandiri

Strategi dalam Membangun Citra Perusahaan bagi Manajer Brand

Oleh: House of Learning

Pelatihan di Pijar Mahir

0

5.0(2)
44 Peserta
Usia 18 - 64 Tahun
MinimalSMA/SMAK sederajat

Highlight

Info Penting Kursus di Pijar Mahir

  • Anda bisa mengerjakan kursus ini langsung di platform Pijar Mahir
  • Sertifikat bisa Anda akses di Profil pada menu Sertifikat Saya setelah menyelesaikan kursus

Detail Pelatihan

Deskripsi Pelatihan

Pelatihan ini menggunakan moda Pembelajaran Mandiri

Rujukan dan Okupasi Pelatihan: Indonesia’s Critical Occupation List (COL) 2018 / No. 7 Manajer Brand

Gambaran Pelatihan

Pelatihan ini berfokus pada kemahiran seorang manajer brand dalam membangun citra mereknya sendiri. Peserta akan meningkatkan kemampuannya dalam menganalisis strategi seperti apa yang tepat digunakan dalam memasarkan mereknya. Dengan tujuan membuka peluang kerja ataupun memajukan perusahaan yang ia tempati.

Kompetensi yang Dilatih

Pelatihan ini fokus pada implementasi memasarkan merek dan menjaga citra mereknya bagi manajer brand. Mereka akan mahir menganalisis Strategi dalam memasarkan brand dengan citra yang mereka miliki, memberikan informasi akurat, dan konsisten dalam memasarkan merek.

Urutan Pembelajaran

Sesi 1 : Melaksanakan Kegiatan Promosi Merek

Sesi 2 : Mengelola Program Loyalitas Pelanggan

Sesi 3 : Mempersiapkan Konten Digital

Sesi 4 : Mengelola Data Riset

Sesi 5 : Menangani Keluhan Pelanggan


Tujuan Umum Pelatihan

Peserta pelatihan mampu merancang Strategi Pemasaran dalam Membangun Citra Perusahaan bagi Manajer Brand dengan menunjukkan minimal nilai 80 persen penguasaan materi pada saat unjuk keterampilan


Tujuan Khusus Pelatihan

Peserta mampu Melaksanakan Kegiatan Promosi Merek

Peserta mampu Mengelola Program Loyalitas Pelanggan

Peserta mampu merancang konten digital

Peserta mampu mengolah data riset

Peserta mampu Menangani Keluhan Pelanggan menjadi lebih baik


Aspek Kompetensi: Pengetahuan (Knowledge)

Informasi terkait promosi merek 

Informasi terkait Analisis program loyalitas pelanggan 

Strategi  Pentingnya perencanaan konten digital

Informasi terkait pentingnya mengolah data riset 

Hal hal dalam menghadapi keluhan pelanggan /tamu 


Aspek Kompetensi: Keterampilan (Skill)

Mampu membuat akun media sosial untuk melakukan promosi merek 

Mampu melakukan evaluasi terkait program loyalitas pelanggan 

Mampu membuat editorial planning untuk kontennya di sosial media.

Mampu merespon dalam mengelola data riset 

Melakukan langkah langkah dalam menata keluhan sederhana dari pelanggan 

Mampu menyelesaikan dalam mengelola data riset  


Aspek Kompetensi: Sikap (Attitude)

Kreatif dalam membuat strategi dan aktivitas dengan menggunakan promosi merek 

Berpikir kritis dalam menghadapi kendala yang muncul dalam program loyalitas pelanggan 

Berpikir solutif terhadap kendala yang muncul dalam media sosial

Konsisten dalam mengerjakan beberapa  Surat Bisnis 


Syarat dan Ketentuan Lainya

Memiliki usia minimal 18 tahun dan maksimal 64 tahun

Memiliki laptop atau gadget pribadi

Mampu mengoperasikan komputer

Memiliki jaringan internet yang stabil

Memiliki ketertarikan dalam bidang Marketing Brand

Memiliki kelengkapan alat praktik laptop/komputer yang bisa mengakses Microsoft Office atau Google Workspace untuk mengerjakan tugas praktik mandiri dan unjuk keterampilan


Total Durasi

544 Menit


Kapasitas Peserta

Unlimited


Metode Pembelajaran

Self Paced Learning


Metode Evaluasi

1. Pre Test

2. Quiz

3. Post Test


Unjuk Keterampilan

Hadapi tantangan Unjuk Keterampilan ini dengan merancang strategi bagi seorang manajer brand dalam memasarkan citra mereknya. Sajikan ide-ide inovatif dan strategi yang kuat dalam dokumen tugas Anda. Setelah melewati Post Test, kirimkan tugas Anda dalam format PDF dengan nama file "UK_[NamaAnda]" melalui LMS Pijar Mahir maksimal 7x24 jam. Selamat berkarya dan tunjukkan keterampilan serta ide brilian Anda!


Jenis/Klasifikasi Sertifikat

Sertifikat Penyelesaian


Profil Pengajar

Taqiyya Rohadatul Aisyi

Taqiyya adalah seorang sarjana di bidang Hubungan Internasional dan berpengalaman Hubungan Masyarakat dan Hubungan Eksternal. Ia individu yang termotivasi untuk mencapai lebih tinggi untuk belajar lebih banyak dan bersemangat untuk menantang dirinya sendiri ke peluang baru.


Kontak Lembaga Pelatihan

Admin HOL : wa.me/6282185689083


Info Lainnya

Benefit yang Didapat:

  • Video Pelatihan
  • Dokumen Pelatihan
  • Tes Evaluasi Pelatihan
  • Sertifikasi Penyelesaian

Materi Pelatihan

Rating & Ulasan

0

5.0

/5

(2 Rating)

profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
course thumbnail

Rp1.000.000

Benefit yang Didapat:

  • Video Pelatihan
  • Dokumen Pelatihan
  • Tes Evaluasi Pelatihan
  • Sertifikasi Penyelesaian
logo pijarmahir

Powered By

logo telkom

WhatsApp

0812 8899 9576

Email

info@pijarmahir.id

Ikuti Kami di

InstagramLinkedinFacebookTwitter

Download Sekarang

Play Store

Layanan Pengaduan Konsumen

Gedung Telkom Direktorat Business and Technology

Jl. Prof. DR. Soepomo No.139, RT.13/RW.2, Tebet Bar., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12810

Kontak Pelanggaran Usaha

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan Republik Indonesia

Whatsapp: 0853 1111 1010

©2020-2024 Pijar Mahir. All Right Reserved