Beli di aplikasi dan dapatkan promo menarik

Strategi Membangun Tiktok untuk menjadi Content Creator

Pembelajaran Mandiri

Strategi Membangun Tiktok untuk menjadi Content Creator

Oleh: Bitlabs -

Pelatihan di Bitlabs -

0

5.0(2)
1 Peserta

Highlight

Info Penting Kursus di Mitra Pelatihan

  • Kursus ini akan sepenuhnya kamu kerjakan di platform Mitra Pelatihan
  • Kami akan memberimu Kode Kursus untuk kamu tukarkan di platform Mitra Pelatihan
  • Sertifikat dari kursus ini juga hanya akan kamu terima di platform Mitra Pelatihan

Detail

Deskripsi Pelatihan

Dalam pelatihan ini, Anda akan belajar mengenai strategi cara membangun akun tiktok  sampai memiliki ratusan ribu follower. Karena di era digital saat ini Tiktok merupakan media sosial yang sedang banyak dilirik oleh para content creator maupun banyak  perusahaan.

Namun sebagian orang banyak yang mengalami kesulitan dalam mendapatkan follower  maupun dalam pembuatan konten tiktok yang tanpa perlu gerakan banyak seperti para artis tiktok lainya.

Dengan mengikuti pelatihan ini diharapkan peserta memiliki keahlian di dunia digital marketing khususnya di bidang Tiktok marketing  yang nantinya dapat dimanfaatkan untuk membangun bisnis online sebagai content creator  maupun bekerja sebagai digital marketing  di dunia industri secara profesional.


Tujuan Pelatihan

Di akhir pelatihan, peserta diharapkan dapat memahami dan mengaplikasikan strategi optimasi akun Tiktok maupun membuat konten yang disukai banyak follower tanpa perlu gerakan banyak sehingga kedepannya mampu diterapkan di dunia bisnis sebagai content creator maupun bekerja profesional di dunia Industri.


Target Peserta

Pelatihan ini dapat diikuti oleh peserta yang memiliki pendidikan minimal SMA dan memiliki laptop ataupun handphone. Tingkat kesulitan pelatihan ini adalah tingkat pemula/dasar.


Durasi Pelatihan

230 menit


Jadwal Pelatihan

Terbuka 24 jam dan akses setiap saat. Setelah menyelesaikan kelas, peserta bisa ikut Webinar Sesi Online Tanya Jawab dengan Mentor Praktisi yang diadakan setiap 1x seminggu via ZOOM.


Profile Pengajar

Ghania adalah seorang content creator khususnya  pada platform Tiktok dan Instagram. Ghania memiliki  pengalaman sebagai Auditor di  PricewaterhouseCoopers dan Accountant di Shopee  Indonesia. Pada saat ini, Ghania fokus pada dunia  content creating dan public speaking.


Panduan Redeem Voucher

1. Di website Pijar Mahir (https://pijarmahir.id/),  klik menu profil (nama anda) pada pojok kanan atas kemudian klik menu Kursus Saya dan klik Kursus Mitra Pelatihan kemudian klik judul kursus yang sudah dibeli lalu salin kode kursus (atau catat kode kursus secara manual)

2. Kunjungi academy.bitlabs.id/login  

3. Pilih Daftar lalu isi data lengkap jika Anda belum memiliki akun di Bitlabs atau Pilih Masuk apabila akun sudah terdaftar

4. Pada bagian penukaran voucher di halaman home, isi dengan kode voucher yang sudah disalin dari Pijar, lalu Klik Tukarkan

*Jika kode Voucher masih belum muncul atau ada kendala di transaksi akun pijar Anda, Silahkan hubungi pihak Pijar Mahir via Whatsapp Chat ke +62 821-1111-3630

*Jika ada pertanyaan lebih lanjut tentang penukaran voucher di Bitlabs, kunjungi: https://prakerja.bitlabs.id/faq-webinar/


Kontak Lembaga Pelatihan

Email: halo@bitlabs.id













Materi Pelatihan

0 Materi

Rating & Ulasan

0

5.0

/5

(2 Rating)

profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
course thumbnail

Rp300.000

Benefit yang Didapat:

  • Video Pelatihan
  • Dokumen Pelatihan
  • Tes Evaluasi Pelatihan
  • Sertifikasi Penyelesaian
logo pijarmahir

Powered By

logo telkom

WhatsApp

0812 8899 9576

Email

info@pijarmahir.id

Ikuti Kami di

InstagramLinkedinFacebookTwitter

Download Sekarang

Play Store

Layanan Pengaduan Konsumen

Gedung Telkom Direktorat Business and Technology

Jl. Prof. DR. Soepomo No.139, RT.13/RW.2, Tebet Bar., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12810

Kontak Pelanggaran Usaha

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan Republik Indonesia

Whatsapp: 0853 1111 1010

©2020-2022 Pijar Mahir. All Right Reserved