Kelas Offline
Strategi Pemasaran via Media Sosial (Luring)
Highlight
Info Penting Kursus di Mitra Pelatihan
- Kursus Offline ini merupakan kursus tatap muka yang mewajibkan kehadiran peserta secara fisik dan tidak boleh diwakilkan pada lokasi pelatihan yang telah dipilih
- Mohon perhatikan jadwal lokasi kota & tempat yang hendak dipilih, karena jadwal yang telah dipilih tidak dapat diubah
- Kami akan memberimu Kode Kursus untuk Anda tukarkan di platform Mitra Pelatihan
- Sertifikat dari kursus ini juga hanya akan Anda terima di platform Mitra Pelatihan
Detail Pelatihan
Deskripsi Pelatihan 1. Daftarkan akun di : https://prakerja.bisamahir.com/id
Pilih menu SIGN UP & daftar akun Anda Jika akun sudah ada sebelumnya, silahkan langsung login 2. Lakukan redeem kode melalui tombol TUKAR VOUCHER PRAKERJA
atau juga bisa melalui link berikut : https://prakerja.bisamahir.com/id/redeem-prakerja
3. Masukkan data : Platform pembelian pelatihan Kode redeem (ada di akun Prakerja) Kode voucher (dari platform pembelian pelatihan) 4. Lakukan verifikasi wajah di akun Prakerja Anda 5. Jika verifikasi wajah sudah selesai, akan diarahkan ke
halaman kursus saya. (Jika diarahkan ke halaman yang berbeda, bisa masuk ke
halaman kursus saya) 6. Klik pada gambar kelas yang diikuti 7. Lakukan aktivitas kelas secara berurutan sesuai sesi nya 8. Setiap sesi pelatihan akan dimulai dengan aktivitas
verifikasi wajah
Pelatihan ini akan membantu seseorang yang ingin memulai bisnis online melalui Facebook Ads dengan teknik yg efektif untuk membuat kampanye iklan tertarget spesifik dan hemat biaya.
Tujuan Umum Pelatihan
Peserta pelatihan mampu merancang strategi dan langkah-langkah iklan promosi produk di Instagram/Facebook dan menunjukkan minimal 60 persen penguasaan materi pada saat unjuk keterampilan.
Tujuan Khusus Pelatihan
Peserta mampu memahami dasar-dasar platform beriklan dan mindset menjadi seorang tenaga pemasaran digital
Peserta mampu melakukan perencanaan dan pengaturan akun Facebook yang akan digunakan untuk beriklan
Peserta mampu dengan jeli merumuskan ide kreatif dan copywriting yang efektif untuk market yang dituju
Peserta mampu membuat customers persona berdasarkan Asumsi, Data Analitik dan interview
Peserta mampu menjalankan iklan sesuai dengan kerangka, perencanaan dan riset yang sudah dibuat
Aspek Kompetensi: Pengetahuan (Knowledge)
Mengenali dasar-dasar platform beriklan yang ada saat ini
Mengidentifikasi bagaimana situasi dan kondisi account sebelum dan sesudah digunakan untuk beriklan
Merancang penggunaan kata dan kalimat yang tepat sehingga mendorong customers untuk closing (pembelian)
Mengidentifikasi customers potensial yang sesuai dan cocok dengan produk/jasa/dll yang akan mereka targetkan
Merencanakan strategi dalam pemasaran digital menggunakan Facebook Ads
Aspek Kompetensi: Keterampilan (Skill)
Melakukan penyesuain penggunaan platform dengan target market ingin dituju
Menata account iklan, account social media yang akan digunakan secara tepat
Menyusun kalimat ataupun cerita yang bisa meng influence ataupun mendorong customers untuk terjadinya closing (pembelian)
Membuat customers persona berdasarkan Asumsi, Data Analitik dan interview/bertanya langsung dengan calon customers potensial
Merancang ulang serta melakukan setting up yang tepat sesuai dengan goals yang dituju agar iklan berjalan dengan baik
Aspek Kompetensi: Sikap (Attitude)
Menunjukan mindset dasar iklan serta strategi yang harus digunakan ketika beriklan
Mengatur kondisi account sebelum dan sesudah digunakan untuk beriklan
Mengidentifikasi penggunaan kata dan kalimat yang tepat dan sesuai dengan target marketnya
Mempraktekan bagaimana cara mendapatkan customers potensial yang sesuai target market
Memformulasikan campaign untuk mendapatkan goals yang diinginkan
Kelompok Sasaran
Usia minimum 18 tahun
Usia maksimum 40 tahun
Syarat dan Ketentuan Lainnya :
Peserta wajib memiliki Laptop dengan ketentuan Laptop menggunakan SSD dan tahun produksi laptop di atas tahun 2012
Durasi Per Sesi
Fundamental dan Overview Ads : 60 menit
Account Management : 200 menit
Customer Persona : 90 menit
Copywriting : 170 menit
Get started with ads manager : 180 menit
Total Durasi
955 menit
Kapasitas Peserta
20 peserta
Metode Pembelajaran
Luring
Metode Evaluasi
1. Pre Test
2. Quiz
3. Post Test
Unjuk Keterampilan
Di akhir pelatihan, peserta akan mengikuti Unjuk Keterampilan untuk menunjukkan keterampilan yang sudah mereka pelajari dalam pelatihan ini. Peserta akan diminta untuk merancang strategi dan langkah-langkah memasarkan produk di media sosial Instagram dan Facebook beserta rencana analisa hasil iklan.
Jenis/Klasifikasi Sertifikat
Sertifikat Penyelesaian
Jadwal Pelatihan
Jakarta :
14-03-2023 s.d. 15-03-2023
28-03-2023 s.d. 29-03-2023
14-04-2023 s.d. 15-04-2023
28-04-2023 s.d. 29-04-2023
14-05-2023 s.d. 15-05-2023
28-05-2023 s.d. 29-05-2023
Profil Pengajar
Andry Liman
Andry Liman merupakan cofounder dari perusahaan SVO yang menaungi para pengusaha pemula maupun senior untuk menjalankan bisnis. Andry yang sudah malang melintang dalam usaha dropship,turut mengajarkan cara promosi dan berjualan hingga sukses melahirkan ribuan pengusaha melalui komunitas usaha in
Panduan Redeem Voucher
Kontak Lembaga Pelatihan
Website : bisamahir.com
Email : support@bisamahir.com
WhatsApp : 0838 1618 2375
Info Lainnya
Materi Pelatihan
Materi
Pilihan Event
Kursus ini belum memiliki Event
Rating & Ulasan
4.7
/5
(3 Rating)
0
0
0
0
0