Beli di aplikasi dan dapatkan promo menarik

Sukses Mengembalikan Pelanggan Lama untuk Order Kembali

Pembelajaran Mandiri

Sukses Mengembalikan Pelanggan Lama untuk Order Kembali

Oleh: STUDiLMU -

Pelatihan di STUDiLMU -

0

5.0(2)
3 Peserta

Highlight

Info Penting Kursus di Mitra Pelatihan

  • Kursus ini akan sepenuhnya kamu kerjakan di platform Mitra Pelatihan
  • Kami akan memberimu Kode Kursus untuk kamu tukarkan di platform Mitra Pelatihan
  • Sertifikat dari kursus ini juga hanya akan kamu terima di platform Mitra Pelatihan

Detail

Deskripsi Pelatihan

Mana yang menurut Anda lebih penting? Mencari pelanggan baru atau mempertahankan pelanggan lama? Ya, bisa jadi keduanya penting dan bisa dilakukan bersamaan. Tapi Anda mungkin akan perlu memfokuskan lebih banyak energi dan waktu Anda untuk melakukan salah satunya. Faktanya, mempertahankan pelanggan lama akan memiliki keuntungan yang lebih banyak daripada mencari pelanggan baru. Ibaratnya, daripada harus mencari ikan di laut luas, akan lebih mudah dan menguntungkan untuk mengembangkan ikan yang sudah ada di kolam atau akuarium Anda. Namun, pernahkah Anda memiliki seorang pelanggan lama yang tadinya sering membeli produk Anda, namun saat ini tidak pernah lagi mengunjungi bisnis atau usaha Anda? Apa yang terjadi? Bagaimana Anda dapat mengembalikan pelanggan lama untuk kembali berbisnis dengan Anda? Inilah yang akan Anda cari tahu, bagaimana tips untuk mengembalikan pelanggan lama Anda untuk kembali order produk atau jasa Anda. Dalam course ini, Anda akan mendapatkan wawasan mengenai keuntungan dari mempertahankan pelanggan yang lama. Anda juga akan mendapatkan beberapa tips sukses untuk mengembalikan pelanggan lama Anda, disertai dengan contoh praktisnya.


Tujuan Umum Pelatihan

Tujuan umum dari pelatihan online ini adalah untuk membantu peserta melakukan inovasi di dalam usahanya agar dapat mengembalikan pelanggan lamanya untuk kembali order produk atau jasanya.


Tujuan Khusus Pelatihan

1.Menjelaskan perbandingan antara pelanggan baru dan pelanggan lama yang berdampak pada usaha

2. Menjelaskan keuntungan dari mengembalikan pelanggan lama untuk kembali berbisnis

3. Membuat database dan jaringan pelanggan untuk mengembalikan pelanggan lama

4. Membuat inovasi peningkatan kualitas produk untuk menarik kembali minat berbisnis pelanggan lama

5. Membuat inovasi peningkatan pelayanan pelanggan untuk mengembalikan pelanggan lama

6. Membuat inovasi pengiriman produk kepada pelanggan untuk menarik kembali minat berbisnis pelanggan lama

7. Membuat inovasi promosi untuk menarik kembali minat berbisnis pelanggan lama


Jenis Pekerjaan

Semua jenis pekerjaan baik yang secara online maupun offline


Jenis Kompetensi

Pelatihan ini mengacu pada standar nasional


Target Peserta (Kelompok Sasaran)

Pelatihan ini ditujukan bagi para pemilik usaha yang ingin mengembalikan pelanggan lamanya agar kembali berbisnis dengan usahanya dan setiap orang yang ingin membuat pelanggan-pelanggan lamanya lebih sering melakukan pembelian di tokonya.


Durasi Pelatihan

03:37:42


Metode Ajar

Self-paced Learning. Metode ajar yang digunakan adalah ceramah interaktif dan penugasan. Serta dilengkapi pre-test, quiz di tiap pergantian section, final test, dan worksheet yang praktis.


Profile Pengajar

Alberto Christopher, S.T.

Dengan latar belakang pendidikan chemical engineer dari Universitas Indonesia ini, Berto adalah sosok yang aktif dan senang berkomunikasi. Semasa studi pun, Berto sudah aktif berbagi ilmu yang dimilikinya bersama para dosen di kampusnya. Tidak hanya itu, Berto juga sering membawakan acara pada beberapa event team building. Pengalamannya mengajar di depan kelas dan memimpin berbagai event team building membawa Berto untuk berkecimpung di bidang training and people development. Mengawali karirnya sebelum bergabung di Studilmu BusinessGrowth, Berto merupakan seorang leader pada lini produksi di PT CS2 Pola Sehat (Orang Tua Group). Tidak hanya berkutat dengan data dan laporan, pengalamannya sebagai leader pada lini produksi membuat Berto terbiasa untuk berkomunikasi dengan berbagai macam karyawan dan cukup familiar dengan kondisi lapangan. Semasa kerjanya pun Berto telah mengikuti berbagai macam pembelajaran leadership. Sebagai fasilitator Studilmu BusinessGrowth, Berto telah berpengalaman melayani berbagai kelas dengan perusahaan- perusahaan besar di Indonesia. Berto dikenal sebagai fasilitator yang energik dan lugas dalam memfasilitasi pembelajaran peserta di kelas melalui pengalaman-pengalaman yang pernah beliau jalani


Penukaran Kode Voucher

1. Silakan Download Aplikasi STUDiLMU di Play Store https://bit.ly/STUDiLMU-Android atau App Store https://bit.ly/STUDiLMU-iOS  dan dapat juga  Kunjungi website https://pelatihanprakerja.studilmu.com

2. Pilih Program "Prakerja" lalu “Masuk” apabila sebelumnya sudah mendaftar akun STUDiLMU atau pilih “Daftar” jika sebelumnya Anda belum pernah mendaftar akun STUDiLMU

3. Kemudian silakan Anda isi formulir pendaftaran tersebut dengan data Anda. Setelah data berhasil di lengkapi, Silakan klik "Kirim Pendaftaran"

4. Setelah penukaran berhasil, kursus Anda berada di halaman depan atau klik "Kursus Saya" untuk memulai pelatihan

5. Voucher berlaku sampai 31 Desember 2021

 

Syarat dan Ketentuan

1. Tidak ada batas maksimal jumlah pembelian voucher.

2. Voucher dapat ditukarkan di Aplikasi dengan cara  download Aplikasi STUDiLMU di Play Store https://bit.ly/STUDiLMU-Android  atau App Store https://bit.ly/STUDiLMU-iOS

3. Atau dapat juga kunjungi website https://pelatihanprakerja.studilmu.com/voucher (untuk pendaftaran awal) dan https://pelatihanprakerja.studilmu.com (untuk login selanjutnya menonton pelatihan online)

4. Voucher berlaku sampai 31 Desember 2021

5. Kode voucher hanya dapat di redeem 1 (satu) kali. Ketika voucher telah di redeem maka video tersebut dapat dibuka kembali apabila diperlukan untuk menonton sampai dengan 1 (satu) tahun dari tanggal redeem.

6. Dengan menggunakan voucher dan mendaftar di STUDiLMU, pelanggan menyetujui Syarat dan Ketentuan Layanan yang berlaku pada STUDiLMU Online Course.

7. Voucher yang belum di redeem dapat dipindahtangankan kepada pihak lain untuk digunakan, namun kode voucher tidak dapat diuangkan.

8. Apabila terdapat kendala atau kesulitan dalam menggunakan voucher, silakan menghubungi Customer Service STUDiLMU melalui SMS/WhatsApp Center di 081338387750 dapat juga melalui email ke cs.prakerja@studilmu.com . Layanan tersedia di hari Senin-Jumat, pukul 08.00-17.00 WIB.

 


Materi Pelatihan

0 Materi

Rating & Ulasan

0

5.0

/5

(2 Rating)

profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
course thumbnail

Rp495.000

Benefit yang Didapat:

  • Video Pelatihan
  • Dokumen Pelatihan
  • Tes Evaluasi Pelatihan
  • Sertifikasi Penyelesaian
logo pijarmahir

Powered By

logo telkom

WhatsApp

0812 8899 9576

Email

helpdesk@pijarmahir.id

Ikuti Kami di

InstagramLinkedinFacebookTwitter

Download Sekarang

Play Store

Layanan Pengaduan Konsumen

Gedung Telkom Direktorat Business and Technology

Jl. Prof. DR. Soepomo No.139, RT.13/RW.2, Tebet Bar., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12810

Kontak Pelanggaran Usaha

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan Republik Indonesia

Whatsapp: 0853 1111 1010

©2020-2022 Pijar Mahir. All Right Reserved