Download di playstore

Beli di aplikasi dan dapatkan promo menarik

Teknik Berkomunikasi dengan Bahasa Inggris

Webinar

Teknik Berkomunikasi dengan Bahasa Inggris

Oleh: Mastering Skill

Pelatihan di Mastering Skill

0

5.0(2)
2 Peserta
Usia 18 - 64 Tahun
MinimalSMP

Highlight

Info Penting Kursus di Mitra Pelatihan

  • Kursus ini akan sepenuhnya Anda kerjakan di platform Mitra Pelatihan
  • Kami akan memberimu Kode Kursus untuk Anda tukarkan di platform Mitra Pelatihan
  • Sertifikat dari kursus ini juga hanya akan Anda terima di platform Mitra Pelatihan

Detail Pelatihan

Deskripsi Pelatihan

Pelatihan ini menggunakan moda Webinar

Rujukan Okupasi: IndoTaSK 2020 - Pegawai Kantor Umum

Kompetensi yang dilatih:
Pada pelatihan ini, peserta akan dilatih untuk memperoleh kompetensi yang dibutuhkan dalam memberi salam di tempat kerja secara efektif, melakukan perkenalan, melakukan komunikasi dengan bahasa inggris, membuat janji temu, serta kompetensi untuk bernegosiasi secara efektif.

Gambaran Pelatihan:
Peserta akan mendapatkan kepercayaan diri dalam menggabungkan berbagai jenis kosakata penting ke dalam komunikasi mereka dalam lingkungan kantor. Melalui pelatihan ini, peserta akan mampu menulis dan berkomunikasi dalam bahasa inggris dengan memperoleh skor minimal 80% dalam unjuk keterampilan. Oleh karena itu, penting bagi siapa saja yang ingin meningkatkan kemampuan komunikasi berbahasa inggris untuk mengikuti pelatihan ini.

Urutan Pembelajaran:
Sesi 1: Introduction Why English Language is so Important?
Sesi 2: Introduction Tenses
Sesi 3: Introduction Continuous Tenses & Verbs
Sesi 4: Basic Office Conversations
Sesi 5: Things You Need to Know in Office


Tujuan Umum Pelatihan

Peserta (A) mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris (B) dengan mendapatkan nilai 80% (D) pada Unjuk Keterampilan (C)


Tujuan Khusus Pelatihan

Peserta mampu menggunakan bahasa inggris dalam memperkenalkan diri dan kegiatan sehari-hari

Peserta mampu menggunakan Tenses bahasa inggris dalam berkomunikasi di lingkungan kerja

Peserta mampu menggunakan Tenses dan kalimat V1, V2, dan V3 dalam bahasa inggris

Peserta mampu berkomunikasi harian di kantor menggunakan bahasa inggris

Peserta mampu menggunakan kalimat aktif dan pasif dan business vocabulary dalam berkomunikasi di lingkungan kerja


Aspek Kompetensi: Pengetahuan (Knowledge)

Cara memperkenalkan diri dalam Bahasa Inggris

Grammar saat melakukan perkenalan diri

Jenis-jenis kalimat yang digunakan dalam sehari-hari

Tipe-tipe Tenses pada Bahasa Inggris

Konsep penggunaan Shall dan Will

Perbedaan V1, V2, dan V3

Struktur Kalimat: Verb, Noun, Adjective, and Adverb

 

Aspek Kompetensi: Keterampilan (Skill)

Bercerita dengan menggunakan bahasa inggris

Memperkenalkan diri dalam bahasa inggris

Membuat kalimat sehari-hari dalam bahasa inggris

Membuat minimal 1 kalimat untuk masing-masing Tenses

Membuat menyebutkan kalimat yang termasuk verb, Noun, Adjective, dan Adverb

Menganalisa kegunaan V1, V2, dan V3

Menganalisa kegunaan verb, noun, adjective, dan adverb

 

Aspek Kompetensi: Sikap (Attitude)

Percaya diri melakukan perkenalan diri dalam bahasa inggris

Kreatif dalam menggunakan kalimat harian dalam melakukan kegiatan

Teliti dalam menggunakan Tenses dalam bahasa inggris

Inovatif dalam berkomunikasi dengan teman kantor

Teliti dalam menggunakan tenses dalam bahasa inggris

Teliti dalam menggunakan V1, V2, dan V3

Teliti dalam menggunakan Shall dan Will

  

Syarat dan Ketentuan lainnya

- Berusia 18-64 tahun

- Pendidikan terakhir minimal SMP

- Sehat jasmani dan rohani

- Memiliki Laptop/Komputer dan Smartphone

- Dapat mengoperasikan Ms Word/Google Docs

 

Total Durasi

900 Menit

 

Kapasitas Peserta

50 orang

 

Metode Pembelajaran

Daring

 

Metode Evaluasi

1. Pre Test
2. Quiz
3. Post Test

 

Unjuk Keterampilan

Pahami studi kasus yang dipilih. Mulai dengan membuat essay perkenalan. Buat essay tersebut dalam document menggunakan Ms Word ataupun Google Docs sesuai dengan ketentuan yang diberikan.
Hasil Unjuk Keterampilan paling lambat dikumpulkan 3x24 jam pada LMS setelah informasi tugas diberikan kepada peserta dalam format PDF.


Jenis/Klasifikasi Sertifikat

Sertifikat Penyelesaian

 

Profil Pengajar

Maretha Liana Nauli adalah seorang guru yang berdedikasi dengan pengalaman selama lebih dari dua dekade. Maretha menciptakan lingkungan belajar yang kondusif sambil memotivasi siswa untuk berkomunikasi dengan lancar dalam bahasa Inggris.


Tata Cara Redem Kode Voucher

1. Setelah berhasil membeli pelatihan, peserta akan mendapatkan email berisi kode redeem dari Prakerja dan email berisi kode voucher dari digital platform
2. Kunjungi link https://www.masteringskill.com/id/redeem-prakerja , buatlah akun sebelum melanjutkan
Catatan: Gunakan nama lengkap dan email yang sesuai dengan ID Prakerja. Data tersebut akan ditampilkan pada sertifikat hingga kelas berakhir pastikan data diri dengan benar.
3. Input kode redeem.
4. Input kode voucher.
5. Klik gunakan voucher untuk lanjut ke tahap verifikasi.
6. Setelah kode redeem diinput, peserta akan langsung diarahkan ke halaman login di website Prakerja untuk melakukan verifikasi wajah.
7. Peserta akan langsung diarahkan ke halaman pelatihan setelah verifikasi wajah berhasil

 

Kontak Lembaga Pelatihan

Whatsapp : 081119128880

Email: csmasteringskill@gmail.com

 



Info Lainnya

Benefit yang Didapat:

  • Link Webinar
  • Tes Evaluasi Pelatihan
  • Sertifikasi Penyelesaian

Materi Pelatihan

Rating & Ulasan

0

5.0

/5

(2 Rating)

profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
course thumbnail

Rp1.500.000

Benefit yang Didapat:

  • Link Webinar
  • Tes Evaluasi Pelatihan
  • Sertifikasi Penyelesaian
logo pijarmahir

Powered By

logo telkom

WhatsApp

0812 8899 9576

Email

info@pijarmahir.id

Ikuti Kami di

InstagramLinkedinFacebookTwitter

Download Sekarang

Play Store

Layanan Pengaduan Konsumen

Gedung Telkom Direktorat Business and Technology

Jl. Prof. DR. Soepomo No.139, RT.13/RW.2, Tebet Bar., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12810

Kontak Pelanggaran Usaha

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan Republik Indonesia

Whatsapp: 0853 1111 1010

©2020-2024 Pijar Mahir. All Right Reserved