Pembelajaran Mandiri
Tingkatkan Penjualan dengan Instagram Marketing
Highlight
Info Penting Kursus di Mitra Pelatihan
- Kursus ini akan sepenuhnya Anda kerjakan di platform Mitra Pelatihan
- Kami akan memberimu Kode Kursus untuk Anda tukarkan di platform Mitra Pelatihan
- Sertifikat dari kursus ini juga hanya akan Anda terima di platform Mitra Pelatihan
Detail Pelatihan
Deskripsi Pelatihan
Kemajuan teknologi membuat segalanya menjadi lebih praktis, namun juga membuat persaingan lebih ketat, termasuk persaingan dalam bidang periklanan dan pemasaran. Oleh karena itu, setiap individu yang berkecimpung sebagai pelaku pemasaran membutuhkan kompetensi terkait digital marketing, terutama Instagram ads. Dengan mengikuti pelatihan ini, peserta mampu menjadi spesialis periklanan dan mengaplikasikan materi pembelajaran untuk meningkatkan traffic penjualan dipasar yang lebih besar.
Tujuan Umum Pelatihan
1. Peserta mampu menggunakan aplikasi media social sesuai dengan perkembangan teknologi minimal sebanyak 1 akun media social
2. Peserta mampu merencanakan periklanan sesuai dengan kebutuhan pasar minimal sebanyak 1 kali perencanaan
1. Peserta mengetahui aplikasi social media 2. Peserta mampu memilih social media untuk pemasaran
3. Peserta mampu mengelola akun social media terutama instagram
4. Peserta bertanggung jawab terhadap pesan yang dikirimkan
5. Peserta peka terhadap kebutuhan pasar 6. Peserta mampu menentukan strategi pemasaran 7. Peserta mampu menentukan pesan yang akan dikirimkan
Aspek Kompetensi: Pengetahuan (Knowledge)
1. Penggunaan media social
Materi : Bab 2 - Dasar-dasar instagram (video 1)
2. Dasar-dasar pemasaran
Materi : Bab 4 Menggunakan instagram marketing (video 4)
3. Komunikasi pemasaran terpadu
Materi : Bab 5 – Copywriting dalam instagram marketing (video 1, 4,5)
4. Periklanan
Materi : Bab 4 – Melakukan Ads pada Instagram (video 1)
5. Perilaku konsumen
Materi : Bab 4 – Melakukan Ads pada Instagram (video 5)
6. Manajemen merek
Materi : Bab 2 – Dasar-dasar instagram (video 2)
7. Manajemen anggaran
Materi : Bab 4 – Melakukan Ads pada Instagram (video 8)
8. Perencanaan media periklanan
Materi : Bab 2 - Dasar-dasar instagram (video 4)
9. Perencanaan kreatif periklanan
Materi : Bab 2 - Dasar-dasar instagram (video 6-7)
10. Metodologi penelitian social dan komunikasi Materi : Bab 1 – Pengantar instagram marketing (video 1-2)
Bab 2 - Dasar-dasar instagram (video 3)
11. Statistik terapan
Materi : Bab 4 – Melakukan Ads pada Instagram (video 7)
1. Mengumpulkan dan menganalisa kebutuhan pengguna
Materi :
Bab 3 – Optimasi instagram (video 3)
Bab 4 – Melakukan Ads pada Instagram (video 7)
2. Berhubungan dengan pertemanan di jejaring social
Materi :
Bab 3 – Optimasi instagram (video 2,4,5) 3. Identifikasi masalah
Materi :
Bab 1 – Pengantar instagram marketing (video 3-4)
4. Problem solving
Materi :
Bab 2 - Dasar-dasar instagram (video 10) Bab 3 – Optimasi instagram (video 6)
5. Berkomunikasi
Materi :
Bab 5 – Copywriting dalam instagram
marketing (video 2,3,4,8)
6. Evaluasi program kampanye
Materi :
Bab 2 – Dasar-dasar instagram (video 10) 7. Membuat kesimpulan dan rekomendasi Materi :
Bab 3 – Optimasi instagram (video 9)
1. Berintegritas
Materi :
Bab 4 – Melakukan Ads pada Instagram (video 9)
2. Selalu mengikuti kode etik
Materi :
Bab 5 – Copywriting dalam instagram
marketing (video 8)
3. Mau Belajar
Materi :
Bab 5 – Copywriting dalam instagram
marketing (video 7)
4. Verbal communication
Materi :
Bab 5 – Copywriting dalam instagram
marketing (video 2-4)
5. Teliti
Materi :
Bab 4 – Melakukan Ads pada Instagram (video 2-3)
Bab 2 – Dasar-dasar instagram (video 10) Bab 4 – Melakukan Ads pada Instagram (video 7)
6. Tanggung jawab
Materi :
Bab 5 – Copywriting dalam instagram
marketing (video 9)
7. Kreatif
Materi :
Bab 2: Dasar-dasar instagram (video 5)
1) Lulusan SMA atau Sederajat, atau
2) Memiliki gadget yang sudah diinstal dengan aplikasi Instagram
3) Memiliki pengetahuan mengenai instagram marketing
Durasi Per Sesi
Pengantar Instagram Marketing 30 Menit
Dasar-Dasar Instagram 55 Menit
Optimasi Instagram 45 Menit
Melakukan Ads di Instagram 45 Menit
Copywriting dalam Instagram Marketing 45 Menit
Modul 120 Menit
Total Durasi
393 Menit
Kapasitas Peserta
Unlimited
Basic
Jadwal Pelatihan
Terbuka 24 Jam
Profil Pengajar
Juanda Rovelim
2005-2006 PT Trisaka – Project Administrator
2007-2008 PT Menara Sulo Indonesia – Marketing Team
2006- Sekarang E-Marketing Entrepreneur
2015 – Sekarang CEO Kavlink Solusi Digital
2018 – Sekarang Training Director Outletz.id
2019 - Sekarang CEO PT. Panca Sinergi Kreasi Jaya (Sweet Escape)
Panduan Redeem Voucher
1. Di website Pijar Mahir (https://pijarmahir.id/), klik menu profil (nama anda) pada pojok kanan atas kemudian klik menu Voucher Saya dan klik Salin Kode (atau catat kode vouchersecara manual)
2. Buka website sertifikasiku.com dan lakukan "Register/Sign Up".
3. Klik menu produk lalu klik Program Prakerja dan pilih Produk Kartu Pra Kerja sesuai yang
telah dibeli di platform digital, dan Klik "Add to Cart".
4. Masukan "Kode Voucher" yang sudah didapat dari akun platform digital di bagian “Click here to enter your code” diatas tulisan Billing Details, lalu klik "Apply Coupon", kemudian klik "Proceed to Checkout".
5. Lengkapi "Billing Details" dan Klik "Place Order". (Pastikan harga sudah berubah menjadi Rp.0,-)
6. Kursus Sudah Dapat Dimulai
Kontak Lembaga Pelatihan
Whatsapp : 08119692024
Email : infoprakerja@sertifikasiku.com
Info Lainnya
Materi Pelatihan
Materi
Rating & Ulasan
4.9
/5
(1461 Rating)
0
0
0
0
0
Rp399.000