Beli di aplikasi dan dapatkan promo menarik

Transforming Into a Great CX Company

Pembelajaran Mandiri & Webinar

Transforming Into a Great CX Company

Oleh: Pijar Mahir

Pelatihan di Pijar Mahir

0

4.9(7)
25 Peserta

Highlight

Info Penting Kursus di Pijar Mahir

  • Anda bisa mengerjakan kursus ini langsung di platform Pijar Mahir
  • Sertifikat bisa Anda akses di Profil pada menu Sertifikat Saya setelah menyelesaikan kursus

Detail Pelatihan

Description

Bisnis menghadapi tingkat perubahan ekonomi, teknologi, dan perilaku konsumen global yang tidak dapat diprediksi, sehingga sebuah bisnis perlu memerhatikan faktor-faktor penting apa saja yang dapat memengaruhi keberlangsungannya, salah satunya adalah bagaimana sebuah bisnis memahami pola perilaku konsumen. Konsumen yang puas dinilai akan membangun loyalitas dan retensi terhadap suatu bisnis yang mana akan berpengaruh juga terhadap kelangsungan bisnis tersebut di masa yang akan datang. Oleh karena itu, Pijar Mahir mempersembahkan pelatihan dengan judul "Transforming Into a Great CX Company (Stage 2)" dimana anda dapat mempelajari bagaimana bisnis anda memiliki keunggulan dibandingkan kompetitornya, sehingga dapat memenuhi bahkan melampaui ekspektasi pelanggan dengan mempelajari bagaimana implementasi Customer Experience (CX) yang dapat mentransformasi bisnis Anda.

Nantikan kelas lainnya di Pijar Mahir


Speaker

1. Dr. Sri Safitri, S.T., B.Eng (Hons)., M.Eng.
HoE Education Telkom & Ketua Indonesia CX Professional (ICXP)
2.Dr. Muhammad Subhan Iswahyudi, M. Eng, PCC, ACTC
Deputy Senior Manager TCUC
3. Arif Nurkhamid
Principal Senior Expert TCUC
4. Lia Sovia Ekawati
Senior Manager CX Measurement & Performance Telkom


Schedule

21 - 23 Juni 2023, Pukul 09.00 - Selesai

Info Lainnya

Benefit yang Didapat:

  • Link Webinar
  • Tes Evaluasi Pelatihan
  • Sertifikasi Penyelesaian

Materi Pelatihan

Rating & Ulasan

0

4.9

/5

(7 Rating)

profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
course thumbnail

Rp200.000

Benefit yang Didapat:

  • Link Webinar
  • Tes Evaluasi Pelatihan
  • Sertifikasi Penyelesaian
logo pijarmahir

Powered By

logo telkom

WhatsApp

0812 8899 9576

Email

info@pijarmahir.id

Ikuti Kami di

InstagramLinkedinFacebookTwitter

Download Sekarang

Play Store

Layanan Pengaduan Konsumen

Gedung Telkom Direktorat Business and Technology

Jl. Prof. DR. Soepomo No.139, RT.13/RW.2, Tebet Bar., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12810

Kontak Pelanggaran Usaha

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan Republik Indonesia

Whatsapp: 0853 1111 1010

©2020-2023 Pijar Mahir. All Right Reserved