Pembelajaran Mandiri & Webinar
Transforming Into a Great CX Company
Highlight
Info Penting Kursus di Pijar Mahir
- Anda bisa mengerjakan kursus ini langsung di platform Pijar Mahir
- Sertifikat bisa Anda akses di Profil pada menu Sertifikat Saya setelah menyelesaikan kursus
Detail Pelatihan
Description
Bisnis menghadapi tingkat perubahan ekonomi, teknologi, dan perilaku konsumen global yang tidak dapat diprediksi, sehingga sebuah bisnis perlu memerhatikan faktor-faktor penting apa saja yang dapat memengaruhi keberlangsungannya, salah satunya adalah bagaimana sebuah bisnis memahami pola perilaku konsumen. Konsumen yang puas dinilai akan membangun loyalitas dan retensi terhadap suatu bisnis yang mana akan berpengaruh juga terhadap kelangsungan bisnis tersebut di masa yang akan datang. Oleh karena itu, Pijar Mahir mempersembahkan pelatihan dengan judul "Transforming Into a Great CX Company (Stage 2)" dimana anda dapat mempelajari bagaimana bisnis anda memiliki keunggulan dibandingkan kompetitornya, sehingga dapat memenuhi bahkan melampaui ekspektasi pelanggan dengan mempelajari bagaimana implementasi Customer Experience (CX) yang dapat mentransformasi bisnis Anda.
Nantikan kelas lainnya di Pijar Mahir
Speaker
1. Dr. Sri Safitri, S.T., B.Eng (Hons)., M.Eng.
HoE Education Telkom & Ketua Indonesia CX Professional (ICXP)
2.Dr. Muhammad Subhan Iswahyudi, M. Eng, PCC, ACTC
Deputy Senior Manager TCUC
3. Arif Nurkhamid
Principal Senior Expert TCUC
4. Lia Sovia Ekawati
Senior Manager CX Measurement & Performance Telkom
Schedule
21 - 23 Juni 2023, Pukul 09.00 - Selesai
Info Lainnya
Materi Pelatihan
Materi
Rating & Ulasan
4.9
/5
(8 Rating)
0
0
0
0
0
Rp200.000